Baim Wong Kecapekan Syuting 'Cinta Yang Hilang', Suami Paula Verhoeven Ketiduran di Lokasi
Instagram/baimwong
TV

Baim Wong turut berperan di 'Cinta Yang Hilang' sinetron RCTI sebagai adik Jonathan Frizzy. Video Baim ketiduran ini merupakan hasil rekaman pemain yang lain, yakni Ririn Dwi Ariyanti, seperti apa?

WowKeren - Baim Wong diketahui tergabung sebagai pemain pria tambahan di "Cinta Yang Hilang". Dalam sinetron yang mengudara di RCTI tersebut, Baim berperan sebagai Reno, adik Raffi (Jonathan Frizzy).

"Cinta Yang Hilang" dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 19.30 WIB. Sinetron tersebut turut dibintangi Ririn Dwi Ariyanti (Tari), Citra Kirana (Dewi), Teddy Syah (Yudha), Alwi Assegaf (Ilham) dan masih banyak lagi.

Syuting sinetron stripping, tidak mengherankan jika rasa lelah melanda para pemainnya. Termasuk Baim yang sebagaimana diketahui, selain syuting, mantan kekasih Marshanda ini memiliki kesibukan lain sebagai YouTuber.

Baim bahkan kedapatan ketiduran di lokasi syuting. Pemain "Cinta Yang Hilang" yang lain, yakni Ririn pun merekam momen Baim yang ketiduran itu. Video itu kemudian diunggah Baim ke Instagram pribadinya, pada Kamis (25/4).

Tampaknya saat itu Baim sedang menonton video YouTube melalui gadget miliknya. Saking lelah dan mengantuk, Baim pun tertidur dengan keadaan duduk membungkuk sementara video YouTube yang ia tonton masih jalan.


Pada bagian caption, Baim bercanda seolah kesal dengan Ririn dan meminta Paula sang istri untuk memarahi ibu tiga anak itu. "Kurang ajar emang @ririndwiariyanti .. @paula_verhoeven marahin nihhh .. jail bgt .." tulis Baim.

Unggahan video di atas pun menuai beragam komentar netter. Mereka mengaku kasihan melihat Baim yang terlihat begitu kelelahan.

"Dia kecapekan karena kerja demi keluarga dan orang lain," komentar akun @ixsan***. "Mau ketawa tp kasihan lihat nya klihatan cape bnget y bosque," sahut akun @wahyuni***.

"Semoga lelahnya menjadi lillah bossque. Berkah aamiin," tulis akun @taa_r***. "Jgn capek 2 om baim biar bapau junior lekas muncul amiin....." balas akun @wina***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru