Bak 'Jimat Keberuntungan', Kim Nam Gil Ngaku Bertemu dengan Kang Ho Dong Tiap Kali Dramanya Sukses
OSEN
Selebriti

Kim Nam Gil baru-baru ini hadir di salah satu variety show yang dipandu oleh Kang Ho Dong dan Yang Se Hyung. Dalam kesempatan ini, dia juga membicarakan banyak hal menarik tentang dramanya, 'The Fiery Priest'.

WowKeren - Belum lama ini, SBS telah menayangkan episode terakhir dari drama "The Fiery Priest". Drama ini sendiri dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee dan juga Kim Sung Kyun.

Drama ini sendiri menceritakan tentang pendeta Katolik pemarah yang berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik kematian misterius seorang pastor senior. Ia akhirnya bekerja sama dengan detektif polisi bodoh untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Selama penayangannya, drama ini berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa. Sehingga kerap merajai rating pemirsa nasional di slot waktu tayangnya.

Pada Kamis (25/4), ketiga pemain utama drama ini muncul di variety show yang dipandu oleh Kang Ho Dong dan Yang Se Hyung. Selama acara berlangsung, mereka membahas banyak hal menarik tentang drama tersebut.

Kang Ho Dong kemudian mengatakan bahwa karakter Kim Nam Gil di drama tersebut merupakan yang terbaik. "Kamu bertemu dengan karakter terbaik. Apakah kamu melihat beritanya?" tanya Kang Ho Dong.


Menanggapi hal ini, Kim Nam Gil membantah telah melihat berita tersebut. Namun, Honey Lee menudingnya berbohong hingga Kim Nam Gil mengakuinya. "Aku sebenarnya melihat berita itu. Aku tahu bahwa akan ada reaksi semacam ini," ujar Kim Nam Gil.

Kim Nam Gil dan Kang Ho Dong

Soompi

Kim Nam Gil kemudian mengatakan kalau dia selalu tidak sengaja bertemu dengan Kang Ho Dong setiap kali dramanya sukses. Dia mengatakan bahwa bertemu dengan Kang Ho Dong di acara "Knee Drop Guru" sebelum wajib militer. Pertemuan ini sendiri terjadi saat popularitasnya meningkat setelah membintangi drama hit "The Great Queen Seon Deok".

Menanggapi hal ini, Honey Lee berkata agar dia bertemu dengan Kang Ho Dong lebih sering jika ingin lebih sukses. "Maka kamu harus bertemu dengan Kang Ho Dong lebih sering," canda Honey Lee.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, perwakilan kru produksi drama ini mengatakan jika ada kemungkinan untuk diproduksi sekuelnya. Namun hingga kini belum ada keputusan resmi terkait hal ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru