Kim Nam Gil Tergoda Pindah ke HYBE Usai Jadi Tamu Suga BTS
Instagram/namgildaero
Selebriti

Kim Nam Gil tergoda pindah ke HYBE setelah memenuhi undangan Suga BTS untuk tampil di ‘SUCHWITA’. Padahal, sang aktor adalah CEO agensinya sendiri.

WowKeren - Kim Nam Gil jadi tergoda pindah ke HYBE usai memenuhi undangan Suga BTS sebagai bintang tamu “SUCHWITA”. Padahal, aktor “Fiery Priest” itu mempunyai agensi sendiri dan menjadi CEO untuk Gilstory.

Pada Senin (4/12), Nam Gil muncul dalam video unggahan terbaru YouTube BANGTAN TV. Kepada Suga, Nam Gil menjelaskan konsep agensi non-profit yang sedang ia kelola.

Akan tetapi, Nam Gil rupanya terbuai suasana gedung HYBE dan ingin menjadi bagian dari label tersebut. Nam Gil juga bukanlah aktor pertama yang mengutarakan keinginan masuk ke HYBE.

“Namun, datang ke HYBE hari ini membuatku ingin menjadi bagian dari agensi ini,” aku Nam Gil.

“Banyak orang bertanya kepadaku, ‘Apakah agensimu merekrut aktor?’” jawab Suga.

Atas komentar Suga, Nam Gil memahami mengapa aktor lain berpikiran demikian. Menurutnya, gedung HYBE punya pesona sendiri dengan fasilitas yang disediakan.

“Serius, agensi ini membuatmu merasa seperti itu. Kalian memiliki toilet dan ruang tunggu yang bagus. Bangunannya sangat bagus,” lanjut Nam Gil.

Saking bagusnya gedung HYBE, Nam Gil merasa tidak mungkin untuk menyainginya. Untuk punya gedung serupa menurutnya harus bergabung ke dalamnya.

”Stafku bilang, ‘Kita harus bekerja keras untuk membangun gedung seperti ini’. Aku berkata, ‘Itu tidak mungkin. Akan lebih mudah jika menjadi bagian dari agensi ini saja’,” ujar Nam Gil.

Dengan bercanda, Nam Gil meminta kepada Bang Si Hyuk untuk mempertimbangkan menerima aktor. “Tolong telepon aku Ketua Bang Si Hyuk. Telepon aku,” ucapnya.

Sementara itu, Nam Gil belum lama ini muncul dalam drama “Song of the Bandits” milik Netflix. Ia juga muncul di film “A Man of Reason” yang tayang di bioskop pada Agustus 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait