Ahn Jae Hyun Pamer Foto Selfie Super Ganteng, Fans: Suami Orang Lebih Menggoda
Selebriti

Ahn Jae Hyun memposting foto baru di akun Instagram pribadinya pada Jumat (26/4). Di postingannya kali ini, dia terlihat sangat tampan hingga ada banyak penggemar yang memujinya.

WowKeren - Pada Jumat (26/4), aktor tampan Ahn Jae Hyun memposting foto baru di akun Instagram pribadinya, @aagbanjh. Di postingannya kali ini, dia mengunggah dua foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di foto pertama, Ahn Jae Hyun memperlihatkan sebuah foto selfie yang tampan. Sedangkan di foto kedua, Ahn Jae Hyun hanya menampilkan foto membelakangi kamera saat berada di dalam sebuah ruangan.

Di foto selfienya itu sendiri, Ahn Jae Hyun terlihat menunjukkan pose yang sangat serius. Meski tak menampilkan senyum sedikit pun, suami Ku Hye Sun ini masih terlihat sangat tampan. Sedangkan di bagian keterangan fotonya, dia tidak menulis caption apapun.


Postingan Ahn Jae Hyun ini pun langsung diramaikan dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Ahn Jae Hyun dengan beragam komentar yang lucu. Sebab sebagian besar netter mengaitkan statusnya sebagai suami orang.

"Makin hari makin ganteng," tulis seorang netter. "Suami orang lebih menggoda," imbuh netter yang lain. "Suami orang semakin lama semakin menawan aw," sahut netter yang lain. "Klo gak posting fto sama istri kan jdix pengen nikung," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Ahn Jae Hyun diincar MBC untuk membintangi drama barunya yang berjudul "People With Flaws". Jika menerima tawaran ini, Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai Lee Kang Woo.

Dia digambarkan sebagai seorang pria yang percaya bahwa dunia memihaknya dan sangat menikmati perhatian publik. Dia juga sangat terobsesi dengan wajah tampan yang dimilikinya setelah ditolak karena memiliki wajah jelek di masa lalu. Namun hingga kini Ahn Jae Hyun masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait