Eunhyuk Ternyata Takut Dikira Pacaran dengan Donghae
Twitter/SJofficial
Selebriti

Donghae dan Eunhyuk memang selalu menjadi yang paling dekat di antara member yang lain karena seumuran bahkan sebelum debut sebagai unit duo Super Junior D&E.

WowKeren - Super Junior D&E baru saja comeback dengan merilis single bertajuk "Danger". Duo Super Junior yang beranggotakan Eunhyuk dan Lee Donghae itu kini sedang sibuk promosi dengan tampil di program musik dan melakukan wawancara.

Seperti baru-baru ini, Super Junior D&E melakukan wawancara dengan "72 Seconds TV". Donghae dan Eunhyuk selalu menjadi yang paling dekat di antara member yang lain karena seumuran bahkan sebelum debut sebagai unit duo. Dalam wawancara, keduanya ditanyai secara terpisah sebelum melakukan wawancara bersama di mana chemistry mereka diuji.


Eunhyuk Ternyata Takut Dikira Pacaran dengan Donghae

Source: KStarLive

Mereka diberi dua jawaban untuk dipilih. Sejak pertanyaan pertama, Eunhyuk dan Donghae memiliki jawaban yang cocok secara berturut-turut.

"Wow, aku merinding," ujar Eunhyuk. "Oh ya! Hentikan!" serunya tiba-tiba setelah memasuki babak selanjutnya.

Ketika mendapat jawaban yang sama lagi untuk putaran selanjutnya, Eunhyuk menyela MC untuk memintanya berhenti. Ternyata ia tidak ingin dikira pacaran dengan Donghae karena jawaban mereka yang selalu sama.

"Kami akan terlihat seperti kekasih kalau seperti ini terus, (ayo) lakukan sesuatu yang berbeda saja," ujar Eunhyuk. "Aku cuma memilih apa yang kusukai kok!" sahut Donghae.

You can share this post!

Related Posts
Loading...