Jeongyeon Twice Kembali Tuai Komentar Nyinyir Soal Rambut Panjangnya
Selebriti

Jeongyeon mengungkap respon soal rambut panjangnya saat tampil bersama Twice di 'Inkigayo' SBS. Simak komentar-komentar netter yang mengaku kurang suka dengan penampilan barunya.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Fancy You" dengan title track berjudul "Fancy". Mini album sekaligus MV "Fancy" dirilis secara bersamaan pada 22 April kemarin.

Dalam comeback Twice ini, penampilan Jeongyeon paling menyedot perhatian. Biasa terlihat dengan rambut pendek, adik aktris Gong Seung Yeon itu kini memanjangkan rambutnya.

Saat tampil bersama Twice di "Inkigayo" SBS, Minggu (28/4), Jeongyeon mengungkap respon soal rambut panjangnya. "Terima kasih atas respon membludak sejak aku memanjangkan rambutku," ungkapnya.

Namun netter kembali membanjiri Jeongyeon dengan komentar negatif. Banyak yang menyebutnya kurang cantik dengan rambut pendek meski beberapa mengaku suka dengan penampilan barunya dengan rambut panjang.

Jeongyeon Twice Kembali Tuai Komentar Nyinyir Soal Rambut Panjangnya

Source: Nate

"Dia cantik tapi terlihat jauh lebih bagus dengan rambut pendek."

"Dia terlihat lebih cantik dengan rambut pendek, cuma rambut pendek. Dia membuat potongan rambut pendek jadi keren."

"Aku suka rambut pendeknya."


"Respon meledak? Maksudmu pasti komentar negatif. Kau lebih cantik dengan rambut pendek."

"Aku bukan mencoba untuk membencinya tapi jujur dia kelihatan lebih cantik dengan rambut pendek. Dia sama sekali tidak cocok dengan rambut panjang. Respon meledak bagaimana yang dibicarakannya?"

"Rambut panjang sungguh terlihat jelek untuknya."

"Siapa yang memberimu respon meledak? Keluargamu sendiri?"

"Dia memiliki wajah dinosaurus sehingga menurutku dia cocok dengan rambut panjang. Aku justru berharap mereka akan berhenti mewarnai rambut Chaeyoung dan membiarkannya tumbuh dan menata rambutnya dengan cantik sehingga dia tidak terlihat seperti tukang bully sepanjang waktu."

"Respon membludak dari mananya? Sama sekali tidak cocok dengannya."

"Rambut panjang membuatnya norak."

Lalu bagaimana dengan kalian? Lebih suka Jeongyeon berambut pendek atau panjang?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru