Joy Red Velvet Dapat Panggilan dari Sasaeng Saat Instagram Live, Ini Kata Netter
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini, Joy menjadi korban perilaku mengganggu sasaeng saat penyanyi yang lahir pada 1996 itu menggelar siaran Instagram live bersama para member yang lain.

WowKeren - Membicarakan perilaku sasaeng memang seolah tak ada habisnya. Berbagai cara dilakukan agar sang idola menyadari eksistensi mereka, umumnya dengan mengganggu privasi seperti menguntit serta menaiki pesawat yang sama.

Baru-baru ini, Joy Red Velvet menjadi korban perilaku sasaeng. Hal tersebut terjadi saat penyanyi yang lahir pada 1996 itu menggelar siaran Instagram live bersama para member yang lain.


Saat itu, Joy sedang mengobrol dengan para member ketika ponselnya berdering tanda sasaeng meneleponnya. Awalnya, pelantun "Power Up" itu hanya tersenyum dan mengatakan agar tak menghubunginya.

Joy Red Velvet Dapat Panggilan dari Sasaeng Saat Instagram Live, Ini Kata Netter

Pann

Namun sasaeng terus menelepon hingga membuat Joy jengkel dan menolak panggilan telepon tanpa sepatah kata pun. Apa yang dialami Joy ini menjadi bahan pembicaraan para netter di situs komunitas online Pann.

"Sepertinya sasaeng artis SM memang parah," komentar netter. "Bagaimana mereka bisa mengetahui nomor telepon para member?" kata netter lainnya. "Aku pikir Joy harus mengganti nomornya. Sasaeng sama saja sudah tahu itu nomornya," ujar yang lain.

"Kenapa para psikopat ini ingin tahu nomor telepon mereka?" kata netter. "EXO nggak siaran Instagram live karena sasaeng. Mereka dapat panggilan setiap menit. Jadi mereka melakukannya menggunakan WiFi dengan mode airplane atau pakai iPad," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...