Joy Red Velvet Tak Ragu Tampil Seksi, Netter Justru Berikan Pujian
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Baru-baru ini, Joy Red Velvet menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah DAZED & Confused yang foto-fotonya menjadi perhatian para netter di forum online.

WowKeren - Para personel Red Velvet selain disibukkan dengan kegiatan grup juga menjalani aktivitas individu. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut membintangi iklan, tampil di variety show serta menjalani pemotretan majalah.

Baru-baru ini, Joy menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah DAZED & Confused. Foto-foto pemotretan penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjadi perhatian para netter di forum online.

Joy Red Velvet Tak Ragu Tampil Seksi, Netter Justru Berikan Pujian

Official

Dalam foto-foto tersebut, Joy tampil seksi dengan mengusung konsep ksatria wanita. Pada salah satu foto, pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun yang sedikit mengekspos dada serta berpose memegang pedang.


Di foto yang lain, Joy kelihatan tak kalah cantik mengenakan gaun tanpa lengan. Terakhir, idol yang debut pada 2014 itu menonjolkan kesan seksi sekaligus berbahaya dalam balutan gaun putih dan jaket hitam.

Penampilan Joy untuk pemotretan dengan majalah DAZED & Confused ini tak pelak mengundang banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang memuji kecantikan pelantun "RBB (Really Bad Boy" itu.

"Dia kelihatan cantik banget!" komentar netter. "Dilihat sekilas dia seperti putri cantik yang lemah, tapi tahu-tahu dia menebas lehermu," kata netter lainnya. "Cantik! Mulai pakaian sampai gaya rambut cocok banget dengannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait