Syok Lihat Nagita Slavina Pakai Bandana Seharga Belasan Juta, Netter Tulis Komentar Kocak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali membuat netter di media sosial syok dengan harga barang fashion yang dipakainya. Kali ini Nagita kedapatan memakai bandana seharga Rp 11,2 juta.

WowKeren - Bukan Nagita Slavina namanya jika tidak membuat publik terkejut dengan harga barang-barang fashion yang dipakainya. Istri Raffi Ahmad ini sering kedapatan memakai barang dengan harga yang fantastis. Ia pernah diketahui memakai anting seharga hampir Rp 80 juta saat menghadiri sebuah acara fashion belum lama ini.

Yang terbaru, Nagita diketahui memakai aksesoris bandana yang harganya tidak main-main saat melakukan photoshoot untuk lagu terbarunya. Dimana bandana cantik yang dipakai Nagita saat itu merupakan keluaran brand Gucci yang harganya mencapai Rp 11,2 juta.


Fakta ini pun kembali membuat netter di media sosial syok. "Ya allah-astagfirullah, subhanallah, aing beli di abang-abang 10 rb doang (emoji syok)," kata netter. "Allahuakbar (emoji syok)," ujar yang lain. "Tuk kpla hrgnya blsan juta.. Omg. Mama gigi (emoji syok)," celetuk lainnya. "Astafiruloh itu nolnya kebanyakan ga sih... 1jt aja uda mahal bener... Lah itu 11jt," tulis netter lain.

Di sisi lain banyak netter yang memberikan komentar kocak usai melihat harga bandana Nagita ini. Ada netter yang pura-pura jatuh sakit saking syoknya melihat harga bandana ibunda Rafathar itu. Ada juga netter yang dengan tenang mengaku bercita-cita sebagai Nagita Slavina gara-gara sering memakai barang fashion mahal.

"Cita2 ku pgn jd nagita slavina (emoji tertawa)," celetuk netter. "Gw Baru sembuh sakiit min ..masa iyaaa skrg mo sakit lagii," ujar yang lain. "Kalo pake ini kepala rasanya kaya di creambath kali yaa (emoji tertawa)," tulis netter lain. "Dan didalam setiap doaku sllu brharap bisa senasib kya mamah gigi," kata netter lain. "Ginjalku menjerit (emoji tertawa)," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru