Joe Jonas dan Sophie Turner Buru-Buru Menikah Usai Hadiri Billboard Music Awards 2019
Getty Images
Selebriti

Pernikahan ini digelar di sebuah kapel di Las Vegas berselang dua jam usai Sophie Turner mendampingi Jonas Brothers yang tampil dalam acara Billboard Music Awards 2019.

WowKeren - Joe Jonas dan Sophie Turner tampaknya amat tergesa untuk mengikat hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasalnya, pasangan beda profesi ini menikah secara dadakan di sebuah kapel yang terletak di Las Vegas usai menghadiri ajang Billboard Music Awards 2019.

Kabar ini beredar usai Diplo membagikan sebuah video di Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut, tampak Sophie Turner yang memasuki sebuah kapel dengan mengenakan gaun berwarna putih. Aktris pemeran Sansa Stark dalam serial "Game of Thrones" ini memasuki kapel tersebut bersama Joe Jonas yang mengenakan tuksedo abu-abu. Tampak pula kedua saudara Joe, Nick Jonas serta Kevin Jonas, yang hadir di kapel tersebut.

Video yang dibagikan Diplo ini menampilkan Sophie yang melangkah menuju altar dan dikelilingi oleh rekan-rekan sesama musisi yang juga menghadiri Billboard Music Awards 2019. Aktris berusia 22 tahun ini tampil cantik dengan mengenakan veil dan membawa sebuket bunga, dengan iringan lagu "Speechless" dari Dan + Shay.


Video ini juga menunjukkan saat Joe dan Sophie mengucap janji perkawinan di hadapan pendeta. Setelahnya, pasangan selebriti tersebut saling bertukar cincin dan melempar senyum.

"Akan sangat cepat memulai pernikahan ini," tulis Diplo menyertai video yang dibagikannya. Menurut ET, Joe dan Sophie sendiri memang sudah mengurus dokumen pernikahan sejak Rabu (1/5) pagi waktu setempat.

Menanggapi hal ini, sejumlah netizen pun langsung memberikan beragam reaksi. Sebagian besar mengaku terkejut lantaran sebelumnya Joe mengatakan bahwa ia dan Sophie akan menikah pada musim panas tahun ini. Tentunya pernikahan dadakan ini terlalu cepat dari rencana awal mereka.

"Apa-apaan ini? Kenapa mereka tiba-tiba menikah?" komentar salah satu penggemar. "Sansa Stark sudah gila, lol," sahut lainnya. "Mereka sudah bangkrut karena uang mereka habis untuk pernikahan Nick dan Priyanka," canda yang lain. "Aku turut berbahagia, tapi ini terlalu mendadak," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait