Kyuhyun SuJu Dikonfirmasi Bakal Hadir Di 'Seoul Jazz Festival 2019' Sebagai Penyanyi Solo
Musik

Belum resmi keluar wamil, namun Kyuhyun nampaknya sudah dinanti oleh berbagai jadwal padat termasuk menghadiri salah satu acara musik tahunan Korea, 'Seoul Jazz Festival 2019'.

WowKeren - Maknae Super Junior, Kyuhyun saat ini memang masih menjalani kewajibannya di militer. Namun tak lama lagi, para penggemarnya akan dapat bertemu kembali dengan penyanyi tampan ini. Pasalnya Kyuhyun telah resmi menyelesaikan kewajibannya itu pada 7 Mei mendatang.

Belum resmi keluar wamil, namun Kyuhyun nampaknya sudah dinanti oleh berbagai jadwal padat. Penyanyi kelahiran 1988 ini baru saja dikonfirmasi akan hadir dalam salah satu acara musik tahunan Korea, "Seoul Jazz Festival 2019".

Kyuhyun akan datang ke acara musik ini sendirian sebagai penyanyi solo tanpa anggota Super Junior lain. Acara ini sendiri akan diadakan pada 25-26 Mei di Olympic Park Seoul dan Kyuhyun akan datang di hari pertama.

Kyuhyun SuJu Dikonfirmasi Bakal Hadir Di \'Seoul Jazz Festival 2019\' Sebagai Penyanyi Solo

Allkpop


"Seoul Jazz Festival 2019" ini akan menampilkan musisi jazz seluruh dunia termasuk Wynton Marsalis, Clean Bandit, Fitz and The Tantrums, Julia Michaels, Leon Bridges dan banyak lagi. Sementara itu masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai apakah Kyuhyun akan tampil atau hanya datang ke acara tersebut.

Sementara itu, Kyuhyun akan kembali beraktifitas bersama Super Junior pada 7 Mei yang bertepatan dengan keluarnya penyanyi itu dari wamil. Eunhyuk mengungkapkan bahwa Super Junior sedang mempersiapkan proyek baru sambil menanti kepulangan Kyuhyun. Menurut Eunhyuk proyek baru SuJu ini akan berupa album dan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

"Ada rencana untuk album Super Junior di paruh kedua tahun ini," ungkap Eunhyuk. "Juga Kyuhyun akan keluar wamil segera. Artinya kami akan mengerjakan album untuk SuJu segera dan menyesuaikan jadwal. Kami akan comeback lebih awal meski jadwal kami padat kami mengisi album ini dengan lagu-lagu yang bagus."

Leeteuk selaku leader juga mengkonfirmasi hal ini. "Kami akan bekerja keras tahun ini untuk menyapa penggemar di paruh kedua tahun ini. Aku harap banyak orang akan menunjukkan cinta kepada kita," sahut Leeteuk.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait