Hilda Vitria Genit di Ranjang Pamer Kode 'Cinta Gadun', Sikap Kasar 'Dorong' Kepala Teman Disorot
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria yang belakangan sering tampil seksi itu sempat memperlihatkan kemarahan dan mendorong kepala temannya sendiri setelah dijahili disela-sela liburan bareng.

WowKeren - Hilda Vitria kembali membuat netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, Hilda kini kerap memamerkan pahanya yang putih dan mulus.

Netter menduga kalau Hilda bertingkah genit karena mengincar gadun alias om-om senang. Bahkan muncul isu kalau mantannya, Billy Syahputra, pilih unfollow lantaran ifleel dengan kelakuan Hilda.

Menanggapi sindiran netter, Hilda malah makin ganas pamer foto-foto seksi di Instagram. Ia kembali memajang foto cantik mengenakan gaun merah dan pamer pundak hingga paha. Hilda pose menantang di ranjang hingga netter langsung angkat bicara.

"Gadis gak bakal ngumbar2 body kaleee," kecam netizen. "Pameer prestasi dong jangan pmer aurat mulu," sindir netizen. "Kalok masih di bukak aurat nya gak usah pakek rok bawahnya Hilda," sindir netter.

Tak cuma sekedar untuk foto, Hilda juga pamer belahan dada saat bersama teman-temannya. Dalam InstaStory, ia tampak eksis di depan kamera.


Hilda Vitria Omeli Teman

InstaStory

Namun tak lama Hilda malah ditertawakan oleh pembawa barang ketika dikerjai temannya. Hilda emosi dan sempat mendorong kepala sang teman.

"Ya Allah, ada-ada aja lho," kata Hilda. "Ih bikin orang naik darah mulu anak ini. Baru sampai dibikin emosi."

Sementara itu, ibunda Kriss Hatta sempat mengungkap pendapatnya soal Hilda. Anna mengaku kalau pernikahan putranya dan Kriss memang terjadi.

"Pernikahan mereka benar. Pernikahan itu memang ada," kata Anna di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/5). "Kenapa anak saya menikah, namanya sudah suka, ya menikah, sampai pindah keyakinan pun oke."

Anna mengaku tak marah ketika Hilda menyangkal pernikahannya dengan Kriss. Sejauh ini, ia tetap memuji mantan menantunya itu.

"Hubungan Hilda dengan saya itu baik, tidak ada cacat di mataku, hubungannya baik, manggil saya juga Mama," sambung Anna. "Dia (Hilda) pergi ke luar negeri suka bawa buah tangan. Jadi, kita enggak ada dendam sama sekali sama Hilda, enggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait