Senyum Cantik Joy Red Velvet Tuai Pujian Selangit dari Netter
Twitter
Selebriti

Hari ini, Jumat (3/5), Joy menjalani jadwal individu di mana pelantun 'Power Up' itu tampil di acara jumpa pers acara 'Get It Beauty 2019' yang digelar di COEX, Samsung-dong, Seoul.

WowKeren - Seulgi dan Yeri Red Velvet saat ini diketahui sedang memanfaatkan waktu luang dengan berlibur di Bali. Sayangnya tak semua member bisa bersantai sejenak menikmati keindahan Pulau Bali.

Hari ini, Jumat (3/5), Joy menjalani jadwal individu. Pemilik nama lengkap Park Sooyoung tersebut tampil di acara jumpa pers acara "Get It Beauty 2019" yang digelar di COEX, Samsung-dong, Seoul.

Pada kesempatan tersebut, Joy tampil cantik dengan berbalut mini dress berwarna peach dan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Penyanyi kelahiran 1996 itu juga tak pernah berhenti tersenyum saat menyapa para reporter.


Senyum Cantik Joy Red Velvet Tuai Pujian Selangit dari Netter

topstarnews

Penampilan Joy ini rupanya mengundang perhatian serta menuai banyak komentar dari para netter. Mereka sepakat kalau pelantun "RBB (Really Bad Boy)" itu terlihat sangat cantik dan beramai-ramai memuji senyum manisnya.

"Kenapa kau cantik banget saat kau tersenyum?" komentar netter. "Joy seksi," kata netter lainnya. "Dia kelihatan cantik banget... Aku iri pada orangtuanya yang punya anak perempuan secantik dia," ujar netter.

"Ah, aku benar-benar suka haha. Aku benar-benar suka senyumnya," kata netter. "Dia kelihatan sangat cantik dan segar!" seru netter yang lain. "Sudah bisa ditebak foto senyumannya, haha," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru