Kim Jaehwan Eks Wanna One Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Album Debut Solo 'Another'
Musik

Setelah debut, Kim Jaehwan akan memulai karirnya sebagai penyanyi solo dengan melakukan serangkaian kegiatan seperti mengadakan fanmeeting solo dan menghadiri KCON Jepang pada bulan Mei.

WowKeren - Setelah Wanna One resmi bubar pada akhir Desember 2018 lalu, masing-masing anggotanya kini tengah mempersiapkan karir baru. Beberapa diantaranya kembali ke agensi masing-masing dan siap debut dengan grup baru. Sementara itu, beberapa anggotanya juga ada yang memutuskan untuk menjadi penyanyi solo.

Salah satu mantan anggota Wanna One yang memilih untuk menjadi penyanyi solo adalah Kim Jaehwan. Penyanyi kelahiran 1996 itu menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Wanna One terdahulu, Swing Entertainment.

Sebelumnya muncul sebuah laporan yang mengatakan bahwa Kim Jaehwan akan segera melangsungkan debut solo. Bahkan menurut laporan tersebut, Jaehwan telah memulai persiapan penuh dan melakukan pemotretan untuk foto albumnya. Namun pihak agensi mengatakan bahwa tanggal pasti debut solo penyanyi ini masih belum dipastikan.

Kali ini, pihak agensi akhirnya membawa kabar gembira untuk para penggemar Kim Jaehwan. Pada hari Senin (6/5) tengah malam waktu setempat, pihak agensi merilis tanggal debut untuk pelantun "Kangaroo" itu melalui akun Twitter resmi miliknya.


Kim Jaehwan Eks Wanna One Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Album Debut Solo \'Antoher\'

Twitter

Pihak agensi mengungkapkan bahwa Kim Jaehwan akan membuat debut solonya dengan mini album bertajuk "Another". Mengikuti pengumuman itu, pihak agensi juga merilis foto teaser untuk albumnya itu yang diketahui akan dirilis pada 20 Mei pukul 6 malam waktu setempat.

Setelah debut, penyanyi ini akan memulai karirnya sebagai penyanyi solo dengan melakukan serangkaian kegiatan. Kim Jaehwan dikonfirmasi akan mengadakan fanmeeting solo pertamanya yang bertajuk "MIN: D" dan akan digelar pada tanggal 26 Mei. Selain itu, Jaehwan juga akan menghadiri KCON Jepang pada bulan Mei.

Kim Jaehwan sendiri muncul di acara survival milik Mnet, "Produce 101" season kedua sebagai trainee individu. Kim Jaehwan berhasil menang dalam acara tersebut dengan menduduki peringkat ke-4 dan tergabung dalam grup Wanna One pada tahun 2017.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru