Beredar Foto-Foto Xiumin EXO Wamil, Wajah Cemberut Hingga Sadar Kamera Jadi Sorotan
Instagram/e_xiu_o
Selebriti

Xiumin memilih untuk tidak menyapa awak media dan fans yang sudah menunggunya di depan markas pelatihan. Namun foto-fotonya selama upacara pelantikan beredar di Internet.

WowKeren - Xiumin EXO mulai menjalani wajib militernya hari ini, Selasa (7/5). Pemilik nama Kim Minseok tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif. Sebelum memulai tugasnya, ia harus menjalani pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu.

Xiumin berangkat diantar member-member EXO lainnya. Max Changmin TVXQ juga ikut mengantar sebagai senior kesayangan. Sayangnya Xiumin memilih untuk tidak menyapa awak media dan para penggemar yang sudah menunggunya di depan markas pelatihan.

Meski begitu, foto-foto Xiumin selama upacara pelantikan beredar di Internet. Dengan kepalanya yang plontos, penyanyi kelahiran 1990 itu dengan penuh perhatian mengikuti semua kegiatan upacara.


Beredar Foto-Foto Xiumin EXO Wamil, Wajah Cemberut Hingga Sadar Kamera Jadi Sorotan 1

Source: KStarLive

Dari foto-foto yang beredar, beberapa ekspresi Xiumin sukses menyedot perhatian penggemar. Salah satu foto memperlihatkan dirinya yang sadar kamera. Sedangkan di foto lain, ia terlihat cemberut sambil memanyunkan bibirnya.

Beredar Foto-Foto Xiumin EXO Wamil, Wajah Cemberut Hingga Sadar Kamera Jadi Sorotan 2

Source: KStarLive

"Xiumin kenapa terlihat masih seperti anak-anak padahal dia akan bertugas sebagai tentara," komentar penggemar. "Xiumin sangat menggemaskan bahkan dengan kepala plontos seperti itu," tambah penggemar lain. "Xiumin, kami akan merindukanmu. Cepat kembali dan tolong wamil dengan baik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Xiumin dijadwalkan keluar pada paruh pertama 2021. Para penggemar mendoakan akan ia menjalani wajib militer dengan baik tanpa ada halangan apa pun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait