Luna Maya Cantik Berhijab Saat Puasa, Faisal Nasimuddin Lagi-Lagi Terpikat Ingin Ajak Nikah?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Faisal sempat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat Luna Maya dan dibalas dengan ramah hingga netter mendoakan ini akan menjadi awal hubungan yang lebih serius diantara mereka.

WowKeren - Luna Maya sempat banjir dukungan ketika ia memajang foto tampil muslimah di hari pertama puasa. Luna mengenang masa ketika menunaikan ibadah umroh beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, Luna terlihat santun mengenakan hijab. Ia berdiri dengan latar belakang orang-orang yang sedang beribadah di Ka'bah.

Luna mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Selain itu, ia memotivasi banyak orang untuk lebih introspeksi diri, memperdalam amal dan berbuat kebaikan.

"Welcome to Holy Month.Time for reflection Time for prayersTime for devotion Time for kindness more than other days," kata mantan kekasih Reino Barack itu. "Marhaban Ya Ramadhan Happy Fasting 😇 #maaflahirbatin #ramdhan #2019."

Netizen menyambut gembira postingan Luna. Mereka juga mendoakan Luna mendapat hidayah untuk menutup aurat dan berhijab syar'i seterusnya.


Tak cuma netizen, sosok pengusaha tampan dan tajir, Faisal Nasimuddin, juga terciduk menuliskan komentar. Awalnya, adik Faisal yang juga sahabat Luna, Diana Nasimuddin, sempat memberikan komentar.

"Have a blessed ramadhan babe.. beautiful photo," kata Diana. "@diananasimuddin you too dear please send my prayer to your family, miss you and hope to see you soon 😘😘😇😇 #maaflahirbatin," balas Luna.

"Ramadan Kareem to you & family @lunamaya," kata Faisal ikut mengomentari. "@faisalnasimuddin maaf lahir batin and Ramadhan Kareem to you too Faisal," jawab Luna.

Netter ikut senang ketika Faisal dan Luna saling berbalas komentar. "Semoga @faisalnasimuddin Bisa membawa nya ke lebih baik dengan memakai hijab, Amiin doa ku dibulan ramadhan penuh berkah ini," tutur yang lainnya. "God will make a WAY when you see like no way, Blessed you in this Holy Month... blessed Ramadhan, Amen," harap fans.

Sebelumnya, Luna sudah menegaskan kalau ia berteman biasa dengan Faisal. Ia sejauh ini belum ada niatan untuk melanjutkan kedekatannya dengan Faisal ke arah percintaan.

"Kan dia komen yang fotoku di pesawat. Aku tahunya sehari setelah itu pada ramai. Udah masuk di kolom gosip aja, karena dia komen orang-orang pada berspekulasi aja. Ya terimakasih kalau dikagumi," kata Luna. "Aku justru kenal pertama kali sama adiknya. Terus paling terakhir (kenal) sama dia. Biasa aja sih, aku sudah kenal sama Diana udah lama banget. Tapi nggak pernah sama kakaknya."

"Justru baru kenal akhir Oktober awal November tahun lalu, kebetulan kita lagi ke Bali saat itu," lanjut Luna. "Aku jujur baru beberapa kali ketemu sama dia, belum bisa komentar jauh, karena belum kenal banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait