Lee Kwang Soo Beber Definisi Kebahagiaan Versinya, Fans Merasa Ingin Nangis
Selebriti

Dalam wawancara yang dijalaninya belum lama ini, Lee Kwang Soo mengungkapkan tentang definisi kebahagiaan yang dimilikinya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Kwang Soo menjalankan wawancara dan membicarakan banyak hal menarik. Kekasih dari Lee Sun Bin tersebut juga mengungkapkan tentang definisi kebahagiaan menurut versinya.

Lee Kwang Soo mengatakan kalau dia memiliki standar kebahagiaan yang tinggi. Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya karena merasa sangat puas dengan karier 12 tahunnya di industri hiburan.

"Aku memiliki tingkat kebahagiaan yang tinggi. Secara pribadi, aku mudah puas dengan diriku sendiri," tutur Lee Kwang Soo. "Jika aku menetapkan tujuan besar dan tidak dapat mencapainya, aku mungkin tidak dapat menghilangkan perasaan gagal, jadi aku tidak menetapkan tujuan besar."

"Aku pikir, aku sudah sangat bahagia selama 12 tahun terakhir sejak debutku," ujarnya. "Dan aku sangat puas dengan ini."

Lee Kwang Soo juga berkata kalau dia ingin melakukan yang terbaik agar bisa bahagia dengan orang-orang di sekitarnya. Dia juga mengungkapkan definisi kebahagiaan dengan cara sederhana.


"Aku ingin melakukan yang terbaik, sehingga aku bisa bahagia dengan orang-orang yang ada di sekitarku bahkan setelah 10 atau 20 tahun," ujar Lee Kwang Soo. "Jika kamu ingin serakah atau berharap yang muluk-muluk, kamu akan stress. Jadi aku hanya ingin bahagia seperti ini."

Lee Kwang Soo juga berbicara tentang ingin jadi orang seperti apa. Dengan mantap, bintang "Running Man" itu ingin menjadi orang baik yang dapat hidup dengan bahagia.

"Aku menghargai kebahagiaanku," ujarnya. "Aku ingin menjadi orang baik yang tidak hanya berbuat baik pada orang lain, tapi juga merasa bahagia ketika menunjukkan pertimbangan untuk yang lain."

"Bahkan jika itu adalah perbuatan baik, ada batasnya jika kamu tidak nyaman dengan diri sendiri, bukan?" lanjutnya. "Yoo Jae Seok juga menunjukkan pertimbangan untuk orang lain karena dia bahagia. Jadi ketika aku melihatnya, aku mulai berpikir dengan hati-hati tentang definisi orang baik."

Menanggapi pemikiran Lee Kwang Soo ini, penggemar pun memberikan pujian untuknya. Sebab mereka berpikir bahwa Lee Kwang Soo adalah orang yang benar-benar baik dan sederhana.

"Wow, aku sampai hampir menangis," tulis seorang netter. "Benar-benar berhati manis," kata netter yang lain. "Belajar kebaikan dan ketulusan dari Yoo Jae Seok, hanya lakukan apa yang kamu sukai dan cintai apa yang kamu kerjakan. Tetaplah berlari," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait