Baby Shower Kimmy Jayanti Dibuat Kejutan Oleh Keluarga & Sahabat
Instagram/kimmyjayanti/
Selebriti

Memasuki usia kandungan ketujuh, Baby Shower ini merupakan kegiatan lanjutan dari acara upacara tujuh bulanan yang dilakukan secara tradisi India beberapa waktu lalu.

WowKeren - Model sekaligus aktris Indonesia, Kimmy Jayanti sedang mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan pesepakbola Greg Nwokolo. Usia kandungan Kimmy sendiri diketahui sudah menginjak bulan ketujuh. Beberapa waktu lalu supermodel itu sudah menggelar acara tujuh bulanan sebagai tanda rasa syukurnya. Menariknya, Kimmy menggunakan upacara ala tradisi India yang disebut Bangle. Upacara Bangle merupakan tradisi dari India untuk wanita yang akan menikah atau melahirkan anak. Acara ini biasanya diisi dengan prosesi pertukaran gelang. Kimmy sengaja menggelar upacara Bangle karena memang memiliki darah campuran India.

Selasa, 7 Mei, Kimmy kembali mengunggah akun Instagram pribadinya dengan unggahan baru. Dalam postingan itu, Kimmy menunjukkan betapa serunya acara baby shower yang sengaja dibuat khusus untuknya. Kimmy pun mengaku sangat terharu dengan kejutan yang dibuat oleh keluarga dan para sahabatnya itu.

"i am so blessed and so lucky to be able to called them my best-friends. the people who have seen me grow & have become Family to me. Thank you for the baby shower surprise Uncle, Ontyz, Omtie, @okouuuurrrkid @rekablacac @airtapzaid @jenny_zhangwiradinata @anastliee @dipusp @fennysugi @sparklingmoneyhoney @yyyoloss @andikapramudya @satriasoewiryo @revashion @rickyhandjaya Madre and Dedre so happy to be loved by so many πŸ’™πŸ’™πŸ’ #kimmyjayanti #mylifeisablessings #godisgood #royalbabyisontheway #babyshower," tulis Kimmy di bagian caption foto.


Dalam foto itu Kimmy terlihat sangat berbahagia. Dalam balutan dress tipis warna pink, Kimmy terlihat memegangi perutnya yang semakin buncit. Alhasil postingan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar positif para netter. Tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat pada Kimmy dan Greg yang sebentar lagi akan menjadi orangtua. Ada pula yang memuji kecantikan Kimmy.

"Wuiih masih bisa pake heels😍...," komentar ferdiantid***. "Sehat selalu dedre & madre 😍," komentar zefashio***. "Always stunning...big fans..can't hardly wait to see ur cute baby!," komentar diazd***. "Selamat yaa madre... Apa cuma aku disini yang seneng liat body madre lebih berisi? Laf laf madre," komentar vivinu***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel