Ezra Miller Tampil dengan 7 Mata di Met Gala 2019
Getty Images
Selebriti

Aktor 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' ini berkolaborasi dengan direktur kreatif Burberry, Riccardo Tisci, serta makeup artist Mimi Choi untuk menyempurnakan penampilannya.

WowKeren - Ajang paling dinantikan oleh para pecinta fashion dunia, Met Gala 2019, kembali digelar pada Senin (6/5) sore waktu setempat atau Selasa (7/5) pagi di Indonesia. Tahun ini, ajang yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, tersebut mengusung tema Camp: Notes On Fashion.

Sesuai dengan tema yang ditentukan, sejumlah selebriti papan atas pun tentunya tampil all-out dengan gaya masing-masing saat melenggang di red carpet. Tak terkecuali aktor "Fantastic Beasts and Where to Find Them", Ezra Miller.

Tentunya sudah bukan menjadi rahasia jika Ezra Miller kerap tampil dengan dandanan aneh dalam sejumlah kesempatan. Kali ini, aktor "Justice League" tersebut tampil dalam balutan suit dari Burberry, yang dilengkapi dengan korset berhias permata, serta sepatu oxford yang dilapisi berlian. Tampilan pertama Ezra di Met Gala ini rupanya berkolaborasi dengan direktur kreatif Burberry, Riccardo Tisci.

Namun yang paling mencuri perhatian dari tampilan sang aktor adalah riasan wajahnya, dimana ia menggunakan ilusi mata dan memegang topeng porselen. Pasalnya, saat topeng tersebut dibuka, aktor nyentrik ini langsung mengejutkan semua orang lantaran ia terlihat memiliki tujuh mata sekaligus.

Ezra Miller Tampil dengan 7 Mata di Met Gala 2019

Getty Images


Dilansir Harpers Bazaar pada Rabu (8/5), rupanya sosok yang ambil andil dalam riasan Ezra adalah Mimi Choi. Ia dikenal sebagai salah satu makeup artist profesional yang sangat ahli dengan riasan untuk menipu mata alias ilusi optik.

Mimi sendiri mengaku bahwa ia butuh waktu lebih dari lima jam untuk merias Ezra. Proses makeup dimulai sejak pukul 4 pagi dan selesai sekitar jam 9 lebih untuk merampungkan riasan tujuh mata. "Meskipun merias wajah selesai pukul 9.30 pagi, aku bertahan sepanjang hari untuk meningkatkan penampilan," ungkap Mimi Choi kepada Paper Mag.

Usaha Mimi tentunya tak sia-sia. Pasalnya, Ezra sukses mencuri perhatian saat melenggang di red carpet, bahkan membuat semua orang yang melihat wajahnya jadi kebingungan membedakan mana mata asli dan palsu sang aktor.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait