Wajah Lucinta Luna Bikin Syok Saat Dirias, Diejek Cantik Berkat 'The Power of Make-Up'
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Penampilan Lucinta Luna saat belum selesai memakai make-up membuat warganet terkejut. Mereka kembali menilai Lucinta terlihat seperti pria saat tak memakai riasan wajah.

WowKeren - Lucinta Luna dikenal luas oleh masyarakat dengan berbagai pemberitaan sensasional. Mulai dari tudingan dirinya sebagai transgender yang selalu dibantah, hingga hubungannya dengan sejumlah pria tampan.

Selain itu, penampilan Lucinta juga sering kali menjadi sorotan publik. Pasalnya banyak yang menilai mantan personel Duo Bunga tersebut masih terlihat seperti laki-laki meski sudah berdandan cantik. Kali ini, beredar video yang menunjukkan Lucinta terlihat sedang dirias oleh seorang pria.

Pada video tersebut, wajah Lucinta tampak pucat dan berbeda dari biasanya karena belum selesai di-make-up. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut pun terlihat duduk dan menantikan wajahnya dirias. Video penampilan Lucinta tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (8/5).


Wajah Lucinta Luna Bikin Syok Saat Dirias Diejek Cantik Berkat The Power of Make Up

Instagram

Usai melihat video tersebut, para netter banyak yang terkejut melihat penampilan Lucinta. Mereka menyindir Lucinta yang biasa tampil cantik hanya karena pengaruh make-up. Para netter juga menyoroti penampilan Lucinta yang terlihat "ganteng" di video tersebut.

"Oh itu baju putih si LL??terkejut aku terheran heeeeeerrraaannn," komentar akun @lisa*****725. "Masyallah kak LL mana wajah yang kemaren," tambah akun @atut****ar17. "Wihhh mukanya kliatan aslinya yahhh pas dia habis di op yg kesakitan itu," sahut akun @apsar*****ovitta.

"Si LL cantik bak orang korea ternyta karna power make up klo pas lg gk make up gtu ya jdi fattah , ngpain oplas sana sini hasilnya ttep kya bncoong," sindir akun @uv***ih. "Oohhh the power of make up...cantikan aku ma klo gityu.... secara dia kan ganteng," imbuh akun @unyi***pe55. "Asli NYA GAnteng," seru akun @may*****104.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait