Foto Angel Lelga Bareng Aktor India Ini Ramai Komentar Cocok, Netter: Daripada yang 'Kemarin'
Instagram
Selebriti

Angel Lelga dan aktor Bollywood ini tergabung dalam satu program televisi edisi Ramadan di salah satu stasiun televisi. Potret kebersamaan itu diunggah oleh Angel pada 8 April lalu.

WowKeren - Pada bulan puasa ini, selain politik, Angel Lelga juga disibukkan syuting program televisi edisi Ramadan di "Pesbukers" ANTV. Maka tidak heran jika mantan istri siri Rhoma Irama ini bisa berfoto bersama salah satu aktor asal India.

"Pesbukers" memang mengundang beberapa aktor Bollywood seperti Shaheer Sheikh, Adnan Khan dan masih banyak lagi. Angel pun berkesempatan mengabadikan momen foto bersama Adnan yang kemudian diunggah ke Instagram pribadi, belum lama ini.

"Assalamualaikum... hello india @adnan_a_khan," tulis Angel di bagian keterangan foto. Dalam postingan tersebut memperlihatkan Angel mengenakan jilbab cokelat berfoto selfie bersama Adnan.

Foto Angel Lelga Bareng Aktor India Ini Ramai Komentar Cocok, Netter: Daripada yang \'Kemarin\'

Instagram


Potret kebersamaan Angel dengan aktor Bollywood berusia 30 tahun itu rupanya mencuri perhatian netter. Banyak netter menilai jika keduanya terlihat cocok. Bahkan ada yang menyebut jika Angel lebih cocok dengan Adnan ketimbang mantan suaminya yang kemarin alias Vicky Prasetyo.

"Cocok kak, daripada sama yg kemarin," komentar akun @umilesta***. "Cocok banget indianya ganteng kak engel Cantik banget," sahut akun @felikyah***.

"Kok mirip kak, klu fto Gini Mata bibir, hidung," tulis akun @chantik***. "Qo Cocok yah Mbak Ma Syaa ALLAH," balas akun @nuniek***.

Untuk informasi, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggelar pernikahan pada 9 Februari 2018 lalu. Namun pernikahan mereka disebut-sebut netter hanya settingan belaka. Hingga rumah tangga Angel dan Vicky hanya bertahan sepuluh bulan saja. Keduanya resmi bercerai pada 10 Januari 2019.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait