Gading Rangkul Mesra Sophia Latjuba Didoakan Nikah, Gisel Cemburu Tanya Gempi 'Cantik Mana'?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia sempat membahas soal kehadiran Sophia Latjuba di ulang tahun Gading Marten dan tampak mesra hingga menanyai putrinya, Gempi, tentang 'gebetan' sang ayah.

WowKeren - Gading Marten merayakan ulang tahunnya ke-37 pada 8 Mei lalu. Ia mengelar pesta spesial dihadiri keluarga dan para sahabat di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan.

Meski tak lagi ditemani Gisella Anastasia, Gading yang kini menyandang status duda itu tetap bahagia. Pasalnya putri tercinta, Gempi, ikut memeriahkan acara ulang tahunnya itu.

Dalam sejumlah foto, Gading menebar senyum ceria ditemani orang-orang tercinta. Tak lama, netter dibuat salah fokus ketika ia merangkul mesra sosok Sophia Latjuba yang sempat diisukan sebagai "gebetan baru".

Penampilan Gading dan Sophia yang casual itu terlihat serasi. Lewat Instagram, Sophia juga sempat menuliskan komentar selamat ulang tahun buat Gading.

Selain itu, Sophia sempat terlihat memegang pipi Gading saat foto. Mantan kekasih Ariel ini juga tampak cantik dan tersenyum bahagia ketika berada di dekat putri Gading, Gempi.


Fans langsung senang dan mendoakan mereka segera menikah. "Kalau mrka nikah bakal jd pasangan ter hits jaman now. #sophiemartin," kata netter. "Semoga papa gading sama tante sophia," tutur yang lainnya.

Rupanya pertemuan Gempi dengan Sophia membuat Gisel jadi kepo. Lewat InstaStory, Gisel "menginterogasi" Gempi soal Sophia.

"Ada Tante Sophia," kata Gempi di pangkuan Gisel. "Oh ya? Cantik nggak?" tanya Gisel. "Iya (cantik), banget," kata Gempi sambil tertawa. "Banget?" tanya Gisel sekali lagi.

Komentar Garing Gisella Anastasia

Instagram

Gempi diduga merasa tak enak karena memuji wanita lain di depan Gisel. Ia lalu memeluk Gisel dan memuji sang ibunda. "Sama kayak Mama," kata Gempi. "Nggak, beda," kata Gisel yang gemas dengan sikap putrinya.

Sementara itu, Gisel diolok-olok netizen ketika menuliskan komentar di foto Gading meniup lilin bersama Gempi. Saat memuji foto tersebut, Gisel dibully berniat mengajak Gading untuk balikan.

"@gisel_la bilang aja mau balikan lagi. Spik spik," sindir netter. "Krik krik garing, udah diem aja," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait