Sehun Beri Bocoran Foto MV Debut Subunit, Chanyeol 'Marah' Suruh Hapus
Musik

Hari ini, Jumat (10/5), Sehun mengunggah postingan baru di Instagram berupa fotonya bersama Chanyeol saat mereka berdua sedang syuting MV debut subunit.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun EXO diketahui berangkat ke Los Angeles, California Kamis (9/5) kemarin. Berita yang beredar menyebutkan kalau keberangkatan keduanya ini adalah untuk syuting MV subunit EXO yang beranggotakan mereka berdua.

Hari ini, Jumat (10/5), Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Postingan tersebut diduga merupakan spoiler dari debutnya sebagai member subunit bersama Chanyeol.

Foto tersebut menampilkan dua pasang kaki berbalut celana jins, masing-masing mengenakan sepatu hitam dan sepatu bermotif kulit ular. Dua kaki ini diyakini milik Chanyeol dan Sehun, yang tampak sedang duduk di atas kap mobil.


Dari foto Sehun saat syuting yang beredar di media sosial, member termuda EXO tersebut memakai jins belel dan sepatu bermotif kulit ular. Postingan Sehun ini ikut dikomentari oleh Chanyeol.

Sehun Beri Bocoran Foto MV Debut Subunit, Chanyeol \'Marah\' Suruh Hapus

Instagram

"Yah, kenapa kau memposting foto ini? Hapus..." tulis Chanyeol. "Nanti kita akan dimarahi agensi," pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu menambahkan. "Tidak bisa kembali (bahasa slang yang juga berarti 'ditolak')," balas Sehun.

Sementara itu, Chanyeol dan Sehun sebelumnya berkolaborasi di single bertajuk "We Young" yang dirilis sebagai bagian dari proyek SM Station. Mereka sempat membawakan lagu tersebut di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" serta "SMTown Live Tour".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait