Reaksi Rose BLACKPINK Saat Dilamar pakai Cincin Berlian Raksasa
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Setelah konser berakhir, seorang fans melamar Rose dengan mengeluarkan cincin berlian super besar. Reaksi pelantun 'Kill This Love' itu membuat para penggemar yang lain gemas.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" mereka di beberapa kota di Amerika Serikat. Rabu (8/5) waktu setempat, grup beranggotakan 4 orang tersebut menggelar konser di Fort Worth, Texas.

Seperti biasa, di konser kali ini BLACKPINK kembali membuat para penggemar terpukau dengan aksi panggung mereka. Setelah konser berakhir, para member kembali ke van sambil berterima kasih dan melambaikan tangan pada fans di balik pagar.

Saat Rose sedang berjalan di depan seorang fans, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mendapat kejutan. Si fans melamarnya dengan mengeluarkan cincin berlian super besar sambil berkata, "Maukah kau menikah denganku?"


Rose Dilamar Fans

Melihat ukuran cincin yang disodorkan fans tersebut, Rose terlihat kaget lalu buru-buru menerimanya. Pelantun "Kill This Love" tersebut memakainya di pergelangan tangan sambil mengucapkan terima kasih pada fans yang memberikannya.

Fans tersebut kemudian membagikan pengalamannya ini lewat postingan di media sosial. Sambil mengunggah video Rose yang diambilnya, ia menulis, "Aku melamar Rose dan aku pikir dia menerimanya...?"

"Reaksinya luar biasa! Aku benar-benar suka video ini sebagai fans berat Rose!" komentar fans. "Jangan lupa undang kami ke pernikahan kalian!" seru fans lainnya. "Aww, ini imut banget. Aku jadi gemas," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait