Goda Fans Jelang Comeback, EXID Cantik Jadi Pengantin di Teaser MV 'Me And You'
Musik

'Me And You' sendiri akan dijadwalkan rilis pada 15 Mei mendatang, pukul 6 sore waktu setempat dan akan menjadi comeback terakhir EXID sebelum akhirnya hiatus dari kegiatan promosi.

WowKeren - Girl grup EXID kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Grup yang digawangi LE cs ini akan kembali menyapa fans lewat comeback spesial. Dalam comeback kali ini, mereka akan membawakan lagu utama yang bertajuk "Me And You".

Lagu ini merupakan lagu dari produser lagu terkenal Korea, Shinsadong Tiger. Seperti yang diketahui bahwa Shinsandong Tiger merupakan orang dibalik karya-karya terkenal EXID seperti "Up And Down", "Ah Yeah" dan "Hot Pink".

Pada hari Jumat (10/5), EXID akhirnya merilis teaser MV pertama mereka untuk lagu "Me And You". Dalam teaser tersebut terlihat kelima anggota EXID berubah menjadi para pengantin cantik. Dengan nuansa hitam putih, para anggota EXID terlihat berjalan mengenakan gaun pengantin lengkap dengan buket bunga di tangan.


Dalam video tersebut tidak terdapat bocoran lirik lagu atau koreografi apapun. Hanya terlihat kelima anggota EXID berjalan menyusuri gang kecil yang kemudian diakhiri dengan adegan mereka melempar buket bunga tersebut ke jalan. Dia akhir video juga hanya terdengar alunan suara EXID menyanyikan lirik lagu berbunyi "Me And You".

"Me And You" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 15 Mei mendatang, pukul 6 sore waktu setempat. Ini akan menjadi comeback terakhir EXID sebelum akhirnya hiatus dari kegiatan promosi. Hal ini dikarenakan masalah kontrak mereka dengan agensi.

Seperti yang diketahui Banana Culture selaku agensi yang menaungi grup ini beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa hanya tiga anggota EXID yang akan melanjutkan kontrak dengan agensi. Tiga anggota itu antara lain LE, Solji dan Hyerin. Sementara Hani dan Junghwa memilih untuk tidak melanjutkan kontrak dan mengejar karir individu mereka.

Meskipun terhalang kontrak agensi yang berbeda, EXID dan Banana Culture mengkonfirmasi bahwa grup tersebut tidak akan bubar dan akan terus berpromosi bersama hingga akhir Mei. Grup ini hanya menjalani hiatus panjang sampai ada keputusan lebih lanjut mengenai kegiatan selanjutnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait