Hyorin Eks Sistar Umumkan Bakal Tunda Proyek Comeback 'Xhyolynx'
Instagram/xhyolynx
Musik

Beberapa waktu lalu Hyorin merilis sebuah video misterius berjudul '#xhyolynx: project film' yang mengisyaratkan proyek comeback terbarunya dan mengusung konsep yang lebih gelap dan kuat.

WowKeren - Usai Sistar resmi bubar pada 2017 lalu, para anggotanya kini tengah sibuk dengan kegiatan individu masing-masing. Beberapa dari mereka memilih untuk menjadi penyanyi solo dan ada juga yang mendalami bidang akting.

Salah satu mantan anggota yang eksis menjadi penyanyi solo adalah Hyorin. Penyanyi kelahiran 1990 ini diketahui telah banyak merilis lagu solo yang terkenal seperti "Dally", "To Do List" dan "See Sea". Baru-baru ini juga diumumkan bahwa Hyorin akan melakukan sebuah proyek comeback bernama "xhyolynx".

Pada 7 Mei di tengah malam waktu setempat, penyanyi seksi itu merilis sebuah video misterius berjudul "#xhyolynx: project film" di channel YouTube resmi miliknya. Video itu mengisyaratkan proyek comeback terbarunya yang mengusung konsep yang lebih gelap dan kuat.

Tak ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan proyek ini akan mulai dilaksanakan. Namun, Bridge Entertainment, selaku agensi yang menaungi Hyorin baru saja mengumumkan bahwa proyek ini akan ditunda untuk sementara. Menurut keterangan agensi penundaan itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas musik yang akan Hyorin bawakan.


 Hyorin Eks Sistar Umumkan Penundaan Untuk Proyek Comeback \'Xhyolynx\'

Allkpop

"Halo, ini adalah Bridge. Kami memiliki pengumuman tentang perilisan musik baru Hyorin. Untuk meningkatkan kualitas lagu secara keseluruhan, tanggal rilis proyek #xhyolynx yang awalnya dijadwalkan pada bulan Mei telah ditunda hingga tanggal 23 Mei," bunyi pengumuman tersebut.

"Kami ingin meminta maaf kepada penggemar setia yang telah menunggu lama. Kami minta pengertian kalian semua karena kami telah membuat keputusan ini dengan semangat untuk memberikan kalian konten musik yang lebih baik. Terima kasih," lanjut pengumuman itu.

Sementara itu, ini juga merupakan comeback pertama Hyorin di tahun 2019. Seperti yang diketahui bahwa penyanyi ini terakhir kali merilis lagu baru pada 2018 lalu dengan "Bae".

Selain dikenal sebagai penyanyi solo, suara emas Hyorin juga kerap dipercaya untuk mengisi OST beberapa drama terkenal. Lagu tersebut seperti "Crazy Of you" untuk "Master Sun", "Goodbye" untuk "My Love From Another Star" dan "Let It Go" versi Korea untuk film "Frozen".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait