Boyong Piala Ketiga 'BET BET', Kocaknya NU'EST Jadi 'Manusia Jembatan' Buat Rayakan
Musik

Pada 'Music Bank' yang ditayangkan Jumat (10/5) lalu, NU'EST kembali membawa pulang piala ketiga untuk lagu 'BET BET'. Alih-alih merayakan dengan cara yang biasa, para anggota NU'EST ini sukses membuat fans geleng kepala melihat kelakuan mereka.

WowKeren - NU'EST baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu baru bertajuk "BET BET". Bisa dibilang, ini merupakan comeback yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Pasalnya ini merupakan comeback pertama NU'EST dengan format 5 anggota setelah Hwang Minhyun menyelesaikan kontrak dengan Wanna One.

Hanya beberapa hari sejak dirilis, lagu ini sukses menjadi perbincangan hangat di berbagai forum. "BET BET" bahkan berhasil membuat grup ini membawa pulang piala kemenangan pertamanya sejak debut 7 tahun lalu.

Pada episode "Music Bank" yang ditayangkan Jumat (10/5) lalu, NU'EST kembali membawa pulang piala ketiga untuk lagu "BET BET". Dalam episode tersebut Aron cs berhasil mengalahkan Bangtan Boys (BTS) dengan lagu mereka yang berjudul "Boy With Luv".


Sekilas memang tak ada yang aneh dengan penampilan mereka. JR cs sukses mengguncang panggung acara musik tersebut dengan aura keseksian seperti biasanya. Namun semua itu berubah ketika tiba saatnya untuk para anggota melakukan perayaan kemenangan di akhir acara.

Alih-alih merayakan dengan cara yang biasa, para anggota NU'EST ini sukses membuat fans geleng kepala melihat kelakuan mereka. Mereka menepati janji dengan membuat "jembatan manusia" sebagai cara menampilkan kerja tim yang solid dengan menumpuk satu sama lain.

Hal ini tentu disambut tawa oleh para penggemar. Bahkan beberapa idol yang berada di lokasi tersebut juga terlihat kebingungan. Selain menyajikan perayaan yang kocak itu, para anggota NU'EST juga memberikan pidato singkat untuk mengucapkan terima kasih pada fans.

“Ini membutuhkan waktu yang lama, tetapi rasanya luar biasa untuk memenangkan penghargaan yang begitu berarti. Terima kasih kepada penggemar kami, yang membuat kami menjadi seperti sekarang ini,” ungkap Baekho.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru