Fans Berat, Cerita Giorgino Abraham Syok Ketemu Dua Lipa Sampai Nggak Bisa Ngomong
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham beberapa waktu lalu sempat membuat heboh hingga iri warganet lantaran berpose bersama Dua Lipa. Ia pun menceritakan kronologi pertemuannya dengan sang idola.

WowKeren - Giorgino Abraham beberapa waktu lalu sempat membuat heboh warganet lantaran berpose bersama penyanyi dunia, Dua Lipa. Ia akhirnya berhasil mewujudkan salah satu harapan untuk bertemu dengan sang idola.

Momen tersebut diambil ketiaka Dua Lipa hadir untuk memeriahkan acara e-commerce di Indonesia. Kebetulan, pria yang akrab disapa Gino itu juga terlibat dalam acara yang sama. Hingga saat ini, Gino masih tak percaya bisa berfoto sedekat itu dengan pelantun "New Rules".


"Jujur, agak syok sih waktu itu," kata Gino saat ditemui di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5). "Akhirnya, aku bisa merealisasikan salah satu harapan dalam bucket list-ku."

Mantan kekasih Irish Bella itu mengatakan jika pertemuannya dengan sang idola itu dibantu oleh pihak label musik. Seperti diketahui, Gino juga berkarier di industri musik di bawah naungan Warner Music, label serupa dengan Dua Lipa.

"Kebetulan, aku menghadiri event di salah satu online store dan ada Dua Lipa juga," ungkap Gino. "Akhirnya sudah deh dapat kesempatan buat meluk dan foto bareng."

Saking syok dan antusiasnya, Gino mengaku tak sempat berbincang dengan Dua Lipa dalam pertemuan itu. Ia sudah terlanjur senang hingga membuatnya tak bisa berkata-kata.

"Dari awal aku melihat dia saja, sudah enggak bisa ngomong," kata Gino sembari tertawa. "Aku senang banget."

You can share this post!

Related Posts
Loading...