LE EXID Cedera Menjelang Comeback, Agensi Umumkan Rencana Promosi Grup
Twitter/EXIDofficial
Musik

Menjelang tanggal comeback EXID yang semakin dekat, para fans justru mendapat pengumuman yang tak mengenakkan. Banana Culture mengumumkan bahwa salah satu anggota EXID, LE mengalami cedera di pergelangan kakinya.

WowKeren - EXID dijadwalkan akan kembali menyapa penggemarnya melalui comeback pada 15 Mei mendatang. Untuk comeback kali ini, mereka akan membawakan lagu baru bertajuk "Me And You". Namun menjelang tanggal comeback yang semakin dekat, para fans justru mendapat pengumuman yang tak mengenakkan.

Pada Senin (13/5), Banana Culture selaku agensi yang menaungi EXID merilis pengumuman resmi mengenai LE. Rapper EXID itu dikabarkan mengalami cedera di pergelangan kakinya karena bergerak terlalu banyak di studio rekaman.

Mengikuti pengumuman tersebut, pihak agensi juga memberikan pernyataan terhadap rencana promosi comeback EXID yang berkaitan dengan kesehatan LE. Berikut isi pengumuman resmi Banana Culture.

"Halo, ini adalah Banana Culture. Kami membuat pernyataan tentang cedera anggota EXID, LE dan promosinya yang akan datang. Anggota EXID, LE baru-baru ini melukai pergelangan kakinya saat bergerak di studio rekaman. Meskipun ia telah membaik dengan perawatan, ia disarankan oleh seorang profesional medis untuk tidak terlalu banyak menggerakkan pergelangan kakinya," bunyi pengumuman tersebut.


"Kelima anggota akan tampil selama promosi mendatang untuk lagu baru EXID 'Me & You' yang akan dirilis pada 15 Mei dan dimulai dengan showcase comeback serta pertunjukan musik berikutnya. Namun kami berencana untuk meminimalkan koreografi selama promosi," jelas pengumuman resmi itu.

"Sejak awal perawatan untuk cederanya, agensi kami telah secara serius membahas masalah promosi pertunjukan musik bersama dengan LE. Karena LE sangat bertekad untuk mempromosikan lagu baru ini, kami telah memutuskan untuk menghormati keinginannya dan mempromosikan dalam batas-batas tidak memberi tekanan pada kondisi fisik LE," penjelasan agensi.

"Kami meminta maaf karena menyampaikan berita tidak bahagia ini kepada penggemar EXID sebelum comeback mereka. Kami akan secara aktif mendukung promosi EXID dengan kesehatan dan pemulihan artis kami sebagai prioritas utama kami. Terima kasih," tutup penyataan agensi.

Sementara itu, "Me And You" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 15 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Ini akan menjadi comeback terakhir EXID sebelum akhirnya hiatus dari kegiatan promosi karena masalah kontrak dengan agensi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait