Denny Sumargo Pamer Video Buka Puasa Usai Dulu Bikin Heboh Isu Mualaf Gara-Gara Posting Ayat Alquran
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo sempat menghebohkan publik karena memposting ayat Alquran pada tahun 2018 lalu hingga diduga menjadi mualaf. Kini Denny malah membagikan video tengah berbuka puasa.

WowKeren - Akhir tahun 2018 lalu publik dihebohkan dengan kabar aktor Denny Sumargo yang dirumorkan menjadi mualaf. Pasalnya, pemain film "5 cm." itu mengunggah postingan dan menuliskan kalimat berbahasa Arab dalam akun Instagram miliknya.

Denny menuliskan kalimat, "La Tahzan, Innallaha Ma'ana", yang juga merupakan bagian dari ayat Al-Quran surat At-Taubah ayat 40. Bila diartikan adalah "Janganlah engkau bersedih, Sesungguhnya Allah bersama kita."

Saat diminta konfirmasi soal kabar tersebut, mantan tunangan Dita Soedarjo itu enggan membahas soal keyakinannya. Namun baru-baru ini, Denny mengunggah sebuah video saat dirinya tengah membatalkan puasa dengan meminum air putih dalam Instagram Story pada Minggu (12/5).

"Wey...akhirnya buka.." kata Denny dalam video tersebut hendak meneguk air dengan berlatarkan suara azan. "Waktunya kita batalkan, eh belum doa."


Denny Sumargo Berbuka Puasa Dengan Sebotol Air Minum

Instagram

Sebelumnya, manajer Denny yang bernama Ditya, ikut angkat bicara soal kabar Denny menjadi mualaf. Secara terang-terangan, Ditya mengungkapkan bahwa Denny memang memahami tentang agama Islam.

"Mas Denny itu, enggak mau di-mention agamanya, karena sensitif," ujar Ditya pada 19 Desember 2018 lalu. "Tapi dia itu ngerti agama Islam dan Kristen sama baiknya karena dari kecil dia tekuni."

Ditya juga mengungkap agama Islam dan Kristen merupakan keyakinan kedua orangtua Denny. Hal inilah yang membuat Denny mencintai agama Islam.

"Itu agama kedua orangtuanya," ungkap Ditya. "Dia sering bilang, dia mencintai Islam sebagaimana dia mencintai dirinya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait