Asisten Nagita Slavina Cuek Dibully Norak Usai Belanja Puluhan Juta, Fakta Lain Terungkap
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Lala yang merupakan asisten Nagita Slavina belum lama ini menerima banyak cibiran karena dianggap norak, usai menghabiskan uang puluhan juta hanya untuk berbelanja 10 menit.

WowKeren - Nagita Slavina belum lama ini memanjakan asistennya yang bernama Lala untuk berbelanja sepuasnya. Istri Raffi Ahmad tersebut memberikan Lala waktu 10 menit untuk berbelanja apapun di sebuah pusat perbelanjaan.

Tak buang-buang waktu, Lala pun menuju sebuah butik pakaian branded dan mengambil banyak pakaian, sepatu, hingga parfum. Rupanya, pengasuh Rafathar Malik Ahmad tersebut memborong belanjaan hingga 5 kantong besar dan menghabiskan uang Nagita mencapai puluhan juta.

Photo-INFO

Instagram

Sontak aksi "kalap" Lala tersebut mendapatkan banyak cibiran dari warganet yang menganggapnya terlihat norak dan tak tahu diri. Kendati begitu, Lala tampaknya enggan menanggapi cibiran netizen dan lebih memilih mengungkapkan rasa syukurnya di Instagram Story.


"Alhamdulillah Ya Allah. Semoga semua ini menjadi ladang pahala dan penghapus dosa-dosa q. Amin Yarobalalamain..." tulis Lala di Instagram Story miliknya belum lama ini. Akan tetapi, barang belanjaan Lala yang mencapai puluhan juta tersebut rupanya dibagikan untuk keluarganya. "Lala baik banget, ternyata belanjaannya banyak dikasih ke keluarganya...." bunyi tulisan di kolom komentar vlog Rans Entertainment.

Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali postingan Lala tersebut di Instagram pada Sabtu (11/5). Para netter pun kembali menyindir Lala yang dianggap rakus, hingga membandingkannya dengan asisten Raffi yang bernama Merry saat diminta berbelanja. Namun ada juga yang membela Lala dan menyebut netizen yang mencibir karena iri.

"Biarpun alasannya buat beliin keluarga,, tapi jangan maruk & seenaknya juga x... Merry yang juga dibelanjain,, g semaruk dia belanjanya," sindir akun @non*****aja. "Beda bgt ya sm merry waktu belanja.... lala ini RAKUS DAN TUMAN," imbuh akun @spic*****ouss. "Iyalah banyak di kasih ke keluarganya yang gak muat sama yg gak cocok," sahut akun @nov*****adm.

"Yaudah sih itu rejekinya lala,insya allah mba gigi sm a raffinya jg iklhas," bela akun @bebe*****tion. "Menurut ku yg comment lala ga tau diri itu cuma iri,, krn kalo kita ada di posisinya dia mana mgkn lah nolak rezeki gitu," tambah akun @haz*****opp. "Netijen yg komen negatif itu cuma iri... coba mereka di posisi lala, pasti riang gembira," seru akun @de*****ee.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait