Celine Evangelista Berhijab Bantah Lecehkan Islam, Ustadz Riza Muhammad: Aura Wajahnya Sempurna
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sempat berdiskusi soal penampilannya mengenakan hijab serta bergamis yang menurut Ustadz Riza Muhammad justru semakin membuat istri Stefan William itu jadi lebih sempurna.

WowKeren - Celine Evangelista sempat ikut acara buka puasa bersama kawan-kawannya. Dalam acara buka puasa itu, hadir pula Ustadz Riza Muhammad.

Awalnya, Celine menanyai Ustadz Riza soal keputusannya memakai hijab dan gamis. Ia khawatir jika usahanya itu dianggap melecehkan agama Islam.

"Kamu non muslim ya? Nggak papa, tidak mempermainkan," kata Ustadz Riza dalam vlog Celine. "Islam itu diawali dengan simpati, niat kita kan tidak melecehkan. Tidak membuat citra buruk, dengan pakaian seperti ini tidak salah, walaupun kamu bukan muslim."

Ustadz Riza malah memuji sosok Celine justru makin memancarkan aura kecantikan ketika memakai hijab. "Saya pernah baca sejarah di Inggris. Awal-awal bangsa di Inggris pakaiannya tertutup. Mereka nyaman seperti itu. Nggak ada manusia yang sempurna, namun kamu dengan berhijab seperti ini saya mengatakan wajah kamu sempurna dengan berhijab seperti ini," tegas Ustadz Riza.


Celine tampak tertawa dan tersipu malu saat dipuji oleh Ustadz Riza. "Alhamdulillah, Masya Allah," ucap Celine. "Tapi memang sempurna dengan berhijab seperti ini," lanjut Ustadz Riza.

Dalam vlog tersebut, Celine sempat pula menjawab pertanyaan para netizen yang penasaran karena ia berhijab. Istri Stefan William itu mengucap terima kasih atas doa dan perhatian fans terkait penampilannya. Meski begitu, Celine menegaskan kalau saat ini ia belum mualaf.

"Aku hafal doa-doa karena waktu kecil aku sekolahnya muslim juga. Al Fatihah hafal. Insya Allah apa yang aku lakukan ini enggak salah karena aku merasa nyaman," kata Celine. "Kalau soal pindah mualaf, sampai saat ini masih belum, tapi enggak tahu nanti. Kita enggak akan pernah tahu apa yang terjadi nanti ke sana. Mohon maaf kalau aku salah."

Sejumlah netter memberikan dukungan atas vlog Celine tersebut. Mereka memaklumi niatan Celine untuk mempelajari agama Islam. Tak sedikit yang memuji kecantikan Celine kian terpancar ketika sedang berhijab.

"Sumpah auranya keluar pas di sini. Liat dari beberapa videonya, si Celine luarnya cantik hatinya baik. Keliatan sekali menghargai orang jadi gak heran dia lakuin ini. Ga apa2 Celine, lakuin aj yg nyaman menurutmu kita tau niatmu baik. Yg terbaik buatmu ya," harap fans. "Sukaaaa bangeg lihat celine ga pake baju seksi lagi. Kasian stefan klo celine pk baju yg seksi keluar banyak orang yg lihat, pk baju seksinya mending di rumah aja jd cuma stefan aja yah yg bisa nikmatin ok say," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait