Sehun Dan Chanyeol Dirumorkan Debut Sub-Unit, Kocaknya Manajer EXO Ikut Beri Spoiler Lewat Pikachu
Musik

Sebelumnya, Chanyeol dan Sehun juga diketahui pernah berkolaborasi bersama pada konser mereka bertajuk 'EXO PLANET #4 - The ElyXiOn' dengan menyanyikan lagu berjudul 'We Young'.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu, para penggemar EXO dibuat heboh ketika beredar sebuah rumor yang mengatakan bahwa Chanyeol dan Sehun akan segera debut sebagai sub-unit. Menurut rumor tersebut, kedua rapper EXO itu bahkan telah menjalani proses syuting MV di Los Angeles, Amerika.

Hal ini makin diyakinkan dengan unggahan Sehun dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu terlihat sebuah foto yang hanya memperlihatkan dua pasang kaki yang diyakini milik Sehun dan Chanyeol. Foto tersebut juga dipercaya oleh fans sebagai foto teaser konsep untuk lagu unit mereka.

Selain itu, terlihat Chanyeol juga ikut berkomentar dalam unggahan Sehun. Chanyeol berkomentar agar Sehun menghapus unggahannya tersebut agar mereka tak kena marah oleh agensi. Hal ini makin meyakinkan para penggemar jika Sehun dan Chanyeol akan segera debut menjadi sub-unit.

Tak ingin kalah dengan para anggotanya, manajer EXO nampaknya juga tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya tentang sub-unit ini. Pada hari Senin (13/5), manajer EXO ikut memposting sebuah foto iklan halte bus untuk film "Pokemon: Detective Pikachu".


Sekilas tak ada yang aneh dengan unggahan tersebut. Namun nampaknya mata jeli fans tertuju pada caption yang manajer EXO itu tulis. "It was a hectic schedule, but I'm looking forward to it. anyway, pikaChu is So cute~," tulis manajer EXO dalam caption.

Sehun Dan Chanyeol Dirumorkan Debut Sub-Unit, Kocaknya Manajer EXO Ikut Beri Spoiler Lewat Pikachu

Instagram

Para fans menyoroti cara penulisan manajer itu dengan menggunakan huruf kapital untuk "C" dan "S". Banyak fans yang heboh dan mengira huruf yang ditulis kapital itu berarti "Chanyeol" dan "Sehun". Mereka kemudian rama-ramai memberikan beragam komentar dalam unggahan tersebut.

"Baik-baik kami mengerti sekarang," ungkap fans. "Ya ampun ini sangat terang-terangan," sahut fans lain. "Jadi C untuk Chanyeol dan S untuk Sehun. Baik, tapi kapan pengumumannya? Kami sudah tau sekarang jadi langsung diumumkan saja," sahut fans lain.

Sebelumnya, Chanyeol dan Sehun juga diketahui pernah berkolaborasi bersama pada konser mereka bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn". Dalam konser tersebut mereka menyanyikan lagu berjudul "We Young" yang kemudian dirilis secara resmi pada September 2018.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru