Hyun Bin Kedapatan Pakai Airpod di Bandara, Netter Malah Sebut Aneh dan Tak Ganteng Lagi
Twitter
Selebriti

Usai menggelar fanmeeting di Hong Kong, Hyun Bin kembali ke Korea pada Minggu (12/5). Penampilannya di Bandara Incheon dianggap semakin menua dan tak seganteng dulu.

WowKeren - Setelah membintangi drama, Hyun Bin kini disibukkan dengan tur fanmeeting bertajuk "Log into the Space - 2019". Tur fanmeeting ini memungkinkan aktor kelahiran 1982 tersebut untuk menjumpai fans di berbagai negara.

Sabtu (11/5) lalu, Hyun Bin menyapa para fans lewat fanmeeting "Log into the Space - 2019" di Hong Kong yang berlangsung dengan sukses. Keesokan harinya pada Minggu (12/5), mantan kekasih Kang Sora tersebut kembali ke Korea.


Sudah bisa ditebak, kedatangan Hyun Bin di Bandara Internasional Incheon tak luput dari jepretan kamera para reporter. Pada kesempatan tersebut, bintang serial "Memories of the Alhambra" itu tampil kasual mengenakan kemeja putih.

Hyun Bin Kedapatan Pakai Airpod di Bandara, Netter Malah Sebut Aneh dan Tak Ganteng Lagi

Newsen, with bin

Namun yang paling menarik perhatian dari penampilan Hyun Bin adalah airpod yang terpasang pada kedua telinganya. Foto-foto lawan main Park Shin Hye itu pun menjadi perhatian serta mengundang banyak komentar dari para netter.

"Aku rasa airpod pun terlihat aneh bahkan meskipun Hyun Bin yang memakainya."

"Dia nggak kelihatan seperti ini sebelumnya tapi kesan yang dia berikan semakin buruk dan lebih buruk..."

"Aku penasaran ke mana tampang polosnya saat membintangi 'Ireland'... Dia nggak kelihatan seperti ini bahkan saat memerankan Kim Joo Won... Entah apa yang berubah, alisnya atau matanya."

"Dulu aku pikir dia adalah aktor paling keren (secara pribadi) tetapi kesannya telah berubah menjadi lebih buruk belakangan ini... Dia terlihat lebih pemarah dan sensitif."

"Airpod benar-benar desain teknologi paling buruk, benda itu kelihatan buruk bahkan saat dipakai selebriti, haha."

"Aku tahu nggak ada yang bisa menghindari penuaan, dan ya, dia masih tampan, tapi dia nggak punya kesan segar seperti yang dia miliki sebelumnya. Dia sudah menurun bagiku sejak 'Secret Garden' pada 2009..."

You can share this post!

Related Posts