Hyorin Akhirnya Rilis Foto Teaser Comeback 'youknowbetter' Usai Sempat Ditunda
Musik

Selain itu, Hyorin juga telah mengumumkan akan menggelar tur konser solo pertama yang bertajuk 'Hyorin 2019 First World Tour: True'. Dalam tur konser tersebut, Hyorin akan menuju ke Eropa dan Asia selama bulan Mei hingga Juli mendatang.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Sistar, Hyorin saat ini memang sedang sibuk dengan kegiatannya sebagai penyanyi solo. Penyanyi kelahiran 1990 ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Bridge Entertainment dan siap menjalani promosi sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya, penyanyi seksi ini mengumumkan akan merilis lagu baru dengan proyek "xhyolynx". Namun hanya berselang beberapa hari, pihak agensi mengumumkan bahwa proyek comebacknya tersebut harus tertunda.

Kali ini, Hyorin membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Dalam akun Twitter resmi miliknya, pelantun "Dally" ini merilis foto teaser pertama untuk single digitalnya yang bertajuk "youknowbetter".

Hyorin Akhirnya Rilis Foto Teaser Comeback \'youknowbetter\' Usai Sempat Ditunda

Twitter


Dalam foto teaser tersebut, bisa dilihat bahwa Hyorin akan membawakan konsep yang gelap dan kharismatik. Teaser tersebut menampilkan simbol "X" yang kuat dengan garis merah yang tebal serta coretan tinta putih yang tak beraturan.

Selain itu dalam poster ini juga menampilkan tanggal rilis untuk lagu baru Hyorin. Lagu "youbetterknow" ini akan dijadwalkan rilis pada 23 Mei pukul 6 sore waktu setempat, sama seperti pengumuman Bridge Entertainment sebelumnya.

Dalam pengumuman penundaan tersebut, Bridge Entertainment mengungkapkan bahwa perilisan lagu baru Hyorin akan diundur hingga 23 Mei. Hal ini dikarenakan mereka ingin meningkatkan kualitas lagu Hyorin secara keseluruhan.

Sepanjang karirnya, Hyorin memang diketahui telah banyak merilis lagu solo yang terkenal seperti "Dally", "To Do List" dan "See Sea". Selain itu, Hyorin juga sering mengisi OST untuk drama terkenal seperti "Crazy Of You" untuk drama "Master Sun" dan "Let It Go" (versi Korea) untuk film "Frozen".

Selain itu, Hyorin juga telah mengumumkan akan menggelar tur konser solo pertama yang bertajuk "Hyorin 2019 First World Tour: True". Dalam tur konser tersebut, Hyorin akan menuju ke Eropa untuk tampil di empat negara yang berbeda pada bulan Mei ini. Setelah itu dia akan mengadakan tur di beberapa kota di Asia selama bulan Juni dan Juli.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait