Celine Evangelista Dipuji Bumil Cantik Kebangetan Saat Tampil Pakai Busana Rancangan Bella Shofie
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengenakan gaun panjang berwarna pink pastel rancangan Bella Shofie yang membuat aura cantik hamilnya makin terpancar hingga menuai banyak pujian.

WowKeren - Belakangan ini aktris cantik Celine Evangelista berhasil menyita perhatian dengan aksinya mengenakan hijab padahal bukan seorang muslim. Alhasil, istri dari Stefan William ini pun diisukan menjadi mualaf. Meski demikian, Celine menegaskan belum menjadi mualaf meski telah menghafal Surah Al-Fatihah dan mencintai agama Islam.

Terlepas dari masalah keyakinannya, Celine yang kini hamil anak keempat kembali memamerkan foto cantik dalam unggahan akun Instagram pada Senin (13/5). Dalam foto tersebut, mantan istri Dirly ini terlihat mengenakan dress panjang longgar berwarna pink pastel.

Penampilan Celine makin anggun dengan untaian bunga yang membentuk sebuah veil hingga menjuntai ke bawah. Dengan riasan yang tak terlalu tebal, Celine benar-benar memancarkan aura cantik ibu hamil.

Celine menyebut busana anggun yang dikenakannya adalah rancangan aktris Bella Shofie. Seperti diketahui, Bella memang memutuskan mundur dari dunia hiburan Tanah Air dan memilih menjadi desainer, dengan keluaran terbaru yakni busana edisi Ramadan. "Every day is a Fashion Show & The World is my Runway. Dress by @bellashofie_brand (Setiap hari adalah pagelaran busana dan dunia ini adalah panggungnya)," tulis Celine di keterangan fotonya.


Unggahan Celine tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji kecantikan Celine yang makin berlipat ganda saat hamil.

"Aaaargggg bumiiillll tercantiiikkkkkkk thank you sayangku," tulis Bella Shofie melalui akun @bellashofie_rigan. "Cantik bangetttt ciptaan allah swt masyaallah ...." sambung akun @ita***. "Bumil cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkk," tambah akun @wike***.

"Bummil cantik ini mah baby nya cewe pasti," komentar akun @stefa***. "Cantik bngt kk celine bumil," sahut akun @nurdila***. "Kayaknya nti anaknya cwe deh," imbuh akun @debora***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru