Penampilan Ganteng Changmin TVXQ Saat Pulang dari Jepang Dipuji Habis-Habisan
Twitter
Selebriti

Kedatangan dua member TVXQ di Bandara Gimpo pada Sabtu (11/5) tak luput dari jepretan kamera dan pada kesempatan ini, penampilan Changmin cukup mencuri perhatian.

WowKeren - Pada Jumat (10/5), U-Know Yunho dan Max Changmin TVXQ berangkat ke Jepang untuk menjalani kegiatan grup. Keduanya kembali ke Korea dan mendarat di Bandara Gimpo keesokan harinya pada Sabtu (11/5).

Kedatangan dua member TVXQ di Bandara Gimpo tak luput dari jepretan kamera media. Pada kesempatan ini, penampilan Changmin cukup mencuri perhatian.

Penampilan Ganteng Changmin TVXQ Saat Pulang dari Jepang Dipuji Habis-Habisan

the web daily, fn star


Changmin mengenakan kemeja berwarna soft blue yang dipadukan dengan celana jins putih serta sepatu biru. Alih-alih tas, penyanyi kelahiran 1988 tersebut membawa clutch bag dan rambut pendeknya ditata rapi.

Penampilan Changmin yang kharismatik ini mengundang banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian untuk pemilik nama lengkap Shim Changmin tersebut.

"Kau semakin tampan saat usiamu bertambah," komentar netter. "Woah Changmin, aku mengagumi wajahmu," kata netter lainnya. "Aku takut pada kakimu," ujar netter. "Aku rasa dia pasti kelihatan sangat tampan saat dilihat secara langsung," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru