Park Min Young Pamerkan Truk Kopi dari Jessica, Foto Bak Kembaran Bikin Takjub
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Foto-foto Park Min Young dan Jessica yang dipajang di truk kopi kiriman kakak Krystal f(x) tersebut membuat para netter takjub karena terlihat mirip bak kembaran.

WowKeren - Park Min Young saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting drama barunya yang bertajuk "Her Private Life". Aktris kelahiran 1986 tersebut mendapat kejutan di lokasi syuting dari sahabat dekatnya, Jessica Jung.

Senin (13/5) kemarin, Park Min Young mengunggah postingan di akun Instagram @rachel_mypark miliknya. Pada postingan tersebut, aktris yang pernah beradu akting dengan Park Seo Joon itu memamerkan truk kopi yang dikirimkan Jessica.

Foto yang diunggah Park Min Young menampilkan dirinya yang terlihat cantik saat berdiri di depan truk kopi kiriman Jessica sambil tersenyum. "Aku sayang padamu, Sica," tulis bintang serial "Why, Secretary Kim?" itu di caption postingannya.


Foto berikutnya menampilkan dengan jelas truk kopi yang dikirimkan Jessica. Selain memajang foto Park Min Young dan Jessica, truk tersebut juga memuat banner yang bertuliskan, "Duk Min Young dan semua aktor dan staf 'Her Private Life', bertahanlah sampai akhir!' serta "Jessica mendukung 'Her Private Life'. Foto mereka yang dipasang pada truk rupanya menjadi perhatian netter.

"Aku pikir ada dua Min Young di foto lalu aku sadar salah satunya Jessica haha," komentar netter. "Jessica baik banget dan mereka berdua kelihatan seperti kembaran di foto," kata netter lainnya. "Nggak cuma sahabat dekat, wajah mereka pun mirip. Wow," ujar yang lain.

Sementara itu, Park Min Young dan Jessica bersahabat dekat sejak lebih dari 16 tahun lalu. Persahabatan aktris dan penyanyi tersebut dimulai sejak keduanya sama-sama belum terjun ke dunia hiburan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait