Zaskia Gotik Ngegas Kasar Hina Ely Sugigi Bikin Syok, Sempat Minta Maaf Tetap Dibully Sombong
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik sudah sempat menjelaskan kalau ejekan soal Ely yang ngaku-ngaku tenar dan sok kaya itu cuma candaan dan bukan sungguhan namun netizen tetap membully sikap kasar bintang 'Pesbukers' itu.

WowKeren - Zaskia Gotik sempat jadi sorotan ketika tampil satu acara dengan Ely Sugigi. Zaskia yang biasanya kocak dan berkelas membuat gusar setelah ia meledek Ely dengan perkataan yang cukup menohok.

Saat itu, Ely sempat mengkritik Irfan Sebaztian yang dianggapnya numpang tenar. Zaskia lantas menimpali dengan gaya bahasa Betawi.


"Eh Mpok Ely, Mpok Ely, numpang tenar, emang lu udah tenar," sindir Zaskia di acara "Pesbukers". "Dia bilang, 'Lu mau numpang tenar atau numpang duit gue'. Emang dia udah kaya," kata Raffi Ahmad memanas-manasi.

Ely sekedar cengar-cengir saat diledek Zaskia dan Raffi. Namun Zaskia masih saja ngegas. "Kaya? Rumah aja masih ngontrak dua petak lu," kata Zaskia.

Zaskia Gotik Dibully

Instagram

Setelah bergurau dan meledek Ely, Zaskia sempat mengungkap penyesalannya. Hal ini diungkap oleh Ely lewat InstaStory. Menurut Ely, Zaskia sudah meminta maaf dan tak berniat menghina. Candaan itu hanya bagian dari akting di acara TV semata.

"Tenangteman-teman, tadi pagi Gotik bercanda,abis turun panggung dia bilang sama aku, 'Pok, biar seru aja ya, bukan menghina'," kata Ely. "Aku mah gak masalah, kalau komedian jangan baper hehehe."

Namun netter tetap menghujat Zaskia. Sahabat Ayu Ting Ting itu diingatkan untuk tak lupa dengan asal usulnya yang bukan dari kalangan orang kaya. Netter juga menyindir Zaskia pernah diperalat oleh Vicky Prasetyo hingga sempat bertunangan.

"Si gotik kagak nyadar ya,dia aja dlu dibegoin si vicky," tutur netter. "Lah gotik kenapa jd nyablak gini sih kmrn2 image dia kan kalem ngmgnya lembut kaget jadinya," tutur yang lainnya. "Haduh mulut si gotik....mentang...mentang udah kaya," tutur yang lainnya. "Ngapa mesti bawa2 rumah kontrakan yg masih dua petak ya ? Becanda siih becanda tapi apa harus banget gitu menghina bawa2 tempat tinggal orang ? Di atas langit masih ada langit tiik, gitu amat lu," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...