Beredar Foto-Foto Ganteng Minho SHINee Jalani Pelatihan Korps Marinir, Netter Puji Selangit
Twitter
Selebriti

Pada 12 Mei, blog resmi 'Fly Marine Boy' milik Korps Marinir merilis foto-foto para rekrutan baru yang sedang menjalani pelatihan di pusat pendidikan, termasuk Minho.

WowKeren - Minho menjadi member ketiga SHINee yang menjalani wajib militer setelah Onew dan Key. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut diterima di Korps Marinir dan menjalani pelatihan militer sejak 15 April lalu.

Pada 12 Mei, blog resmi "Fly Marine Boy" milik Korps Marinir merilis foto-foto para rekrutan baru yang sedang menjalani pelatihan di pusat pendidikan. Lewat foto-foto tersebut, para fans bisa mengetahui kabar terbaru Minho.

Dalam foto, Minho terlihat fokus mengikuti pelatihan bersama para rekrutan yang lain. Dalam pekan ketiga pelatihannya, pemilik nama lengkap Choi Minho tersebut belajar bagaimana caranya memakai masker gas untuk pelatihan kimia, biologi dan radiologi.

Foto-foto yang lain menampilkan bagaimana Minho bertekad untuk lompat dari tempat setinggi 10 meter dan berlari sambil mengenakan peralatan militer. Pelantun "Good Evening" tersebut sudah menyelesaikan satu bulan pelatihan dan tinggal menyisakan dua pekan lagi.


Beredar Foto-Foto Ganteng Minho SHINee Jalani Pelatihan Korps Marinir, Netter Puji Selangit

Official

Foto-foto Minho saat menjalani pelatihan bersama para rekrutan yang lain ini tak pelak ikut menjadi perhatian para netter. Mengingat Korps Marinir dikenal memiliki sistem pelatihan paling berat, netter memberikan pujian setinggi langit untuk Minho.

"Dia bersemangat seperti Yunho. Dia juga tampan," komentar netter. "Aku ingat Yunho dan Minho sering digoda karena mereka serius menanggapi segala hal tapi merekalah yang bertahan di industri hiburan tanpa skandal. Banyak anak yang nggak cuma bikin skandal tapi juga melakukan tindak kriminal tingkat tinggi. Mereka berdua sangat luar biasa kalau dibandingkan (dengan anak-anak itu)," kata netter lainnya.

"Seperti adegan di film. Ganteng banget," ujar netter. "Cowok keren. Dia sudah punya perisai dari segala kebencian sepanjang sisa hidupnya (dengan bergabung di Korps Marinir)," komentar lainnya. "Cuma Yunho dan Minho selebriti pria yang bahkan cowok pun ikut mengakui kalau mereka luar biasa," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait