Sehun Kembali Berikan Spoiler MV Subunit Bareng Chanyeol Lewat Postingan Ini?
SMTOWN
Musik

Sehun yang selama ini dikenal doyan menebar spoiler untuk comeback atau proyek musik baru sempat mengunggah postingan di akun Instagram @oohsehun miliknya.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun EXO diketahui berangkat ke Los Angeles, California pada 9 Mei lalu. Berita yang beredar menyebutkan kalau keberangkatan keduanya ini adalah untuk syuting MV subunit EXO yang beranggotakan mereka berdua.

Sehun yang selama ini dikenal doyan menebar spoiler untuk comeback atau proyek musik baru sempat mengunggah postingan di akun Instagram @oohsehun miliknya. Postingan tersebut dibagikan Senin (13/5) kemarin.


Postingan baru Sehun ini berupa foto hitam putih di mana penyanyi kelahiran 19994 tersebut berdiri di depan cermin di tengah-tengah sebuah ruangan. Meski tak seberapa jelas, tampak kalau member termuda EXO itu sedang memakai jaket dan celana jins. "Hidup itu menyenangkan," tulisnya di caption.

Postingan Sehun ini tentu saja dibanjiri komentar dari para fans, yang bertanya-tanya apakah ini salah satu spoiler dari subunitnya bersama Chanyeol. Sebagian fans yang lain sekedar menggodanya.

"Jangan blng ini judul lagu😂dasar kang spoiler," komentar fans. "Jangan spoiler terus bang @oohsehun nanti dimarahin lagi sama mas @real__pcy 🤣🤣🤣," tulis fans lainnya. "Hmmm.... Jaga jaga gaes, takutnya itu mv exo entar," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru