Biasa Buka-Bukaan Pamer Dada Makin Berisi, Millendaru Tampil Pakai Kaftan Banjir Ucapan Penuh Syukur
Instagram/millencyrus
Selebriti

Penampilan terbaru Millendaru yang makin sopan dengan busana tertutup berupa kaftan berikut ini langsung membuat warganet beramai-ramai memberi pujian.

WowKeren - Belakangan ini penampilan Millendaru makin menjadi sorotan publik, terlebih dengan dada yang makin berisi. Meski banyak dihujat soal penampilanya, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini tak segan memamerkan sejumlah foto "cantik" melalui unggahan dalam akun Instagram.

Bila sebelumnya Millen selalu tampil seksi dan memamerkan dada makin berisi, namun kali ini ia tampil dengan busana tertutup. Dalam unggahan pada Selasa (14/5), keponakan kemayu Ashanty ini tampak mengenakan sebuah kaftan berwarna biru dengan motif bunga-bunga.

Penampilan Millen nampak makin anggun dengan riasan sederhana yang tak berlebihan. Ia hanya mengenakan bandana untuk menghiasi rambutnya. Dalam kesempatan tersebut, Millen tak lupa memamerkan senyum semringah saat berpose duduk di sebuah kursi.


Unggahan Millen itu langsung ramai dikomentari warganet. Meski masih menuai hujatan, sejumlah netter malah memberikan pujian bernada sindiran karena Millen memutuskan mengenakan pakaian yang lebih sopan, terlebih saat ini memang bulan Ramadan.

"Alhamdulillah sudah berhijrah," tulis akun @aku***. "Cantik nya Ter HQQ, seandainya bener bener Wanita Tulen, Pria mana yg ga Jatuh Hati," sambung akun @dores***. "Solehah alhamdulillah udh hijrah," tambah akun @alsi***.

"Ya gini dong @millencyrus d bulan suci ramadhan auratx di tutup. Setalah bulan ramadhan baru di buka semuaa auratnyaa..." komentar akun @hermana***. "Terniat smpe beli gamis," imbuh akun @mika***. "Bentar lagi pasti berhijab trs ikut ibu2 pengajian, iya kan bang ? Alhamdulillah ya," sahut akun @ammar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait