Fans Iri Berat Lihat Lily Collins Pose Bareng NCT 127 di Backstage 'The Late Late Show'
Instagram/lilyjcollins
Selebriti

Lily Collins membagikan fotonya bersama James Corden, Charles Melton serta NCT 127 yang diambil di backstage acara 'The Late Late Show with James Corden'.

WowKeren - NCT 127 menjadi bintang tamu di acara "The Late Late Show with James Corden" yang tayang hari ini, Rabu (15/5) atau Selasa (14/5) waktu setempat. Tak sendirian, aktris Lily Collins juga tampil di episode yang sama.

Di hari yang sama, Lily Collins membagikan fotonya bersama James Corden serta Charles Melton. Dan tak ketinggalan, bintang film "The Mortal Instruments: City of Bones" itu juga berfoto bersama para member NCT 127.


Dalam foto yang diunggahnya, Lily Collins yang saat itu mengenakan dress ungu tampak diapit Jaehyun, Haechan dan Taeyong. Ia sedikit bersandar pada Haechan dan berpose V sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Postingan Lily Collins ini tentu saja langsung menjadi perhatian fans, terutama fans NCT 127. Selain senang melihatnya berinteraksi dengan Taeyong dan kawan-kawan, beberapa fans juga mengaku iri.

"Mereka sama-sama beruntung. Terima kasih sudah memposting ini," komentar fans. "Wow, kau berfoto bersama mereka!" kata fans lainnya. "Aku nggak pernah mengira aktris favoritku akan berfoto bersama grup favoritku," ujar fans. "Wow, aku tahu dia juga selebriti. Tapi aku iri banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait