Lily NMIXX Bikin Melongo kala Berhasil Capai Nada Tinggi di Cover 'I AM' IVE
Instagram/lilynmixx.official
Musik

Lily menuai pujian bertubi-tubi, baik dari rekan artis maupun para netizen setelah penampilannya membawakan lagu 'I AM' milik IVE. Penampilan Lily itu sukses membuat banyak orang takjub.

WowKeren - Lily NMIXX menjadi bintang tamu di episode terbaru acara “Leemujin Service” yang tayang pada Selasa (6/2). Lily tak diundang sendiri, ada pula Minnie (G)I-DLE, dan Bang Yedam eks TREASURE yang hadir di sana.

Ketiga idol berbakat itu ditantang untuk menyanyikan beberapa lagu yang mereka pilih sendiri. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah ketika Lily menyumbangkan suara emasnya untuk membawakan lagu "I AM" yang dipopulerkan oleh girl grup IVE.

Hanya bermodalkan instrumen piano, Lily berhasil membuat semua orang yang ada di ruangan itu takjub karena suaranya yang melengking. Dalam posisi duduk, Lily berhasil mencapai nada tinggi di lagu tersebut. Hal ini sontak membuat Bang Yedam dan Lee Mujin terbengong-bengong.


Lily seolah tidak menunjukkan kesulitan apa pun saat menyanyikan lagu itu. Padahal, lagu tersebut termasuk salah satu yang memiliki nada cukup sulit, sehingga tak jarang membuat siapa pun yang menyanyikannya jadi terengah-engah.

Lily pun mendapat pujian bertubi-tubi dari Mujin dan Yedam. Kedua penyanyi tampan itu mengaku puas dengan penampilan Lily saat meng-cover lagu "I AM". Mujin mengatakan bahwa Lily memiliki warna suaranya sendiri yang selalu berhasil mencapai nada-nada tinggi ketika bernyanyi. Pendapat itu disetujui oleh Yedam.

Tak hanya mendapat pujian dari Mujin dan Yedam, Lily juga menuai banyak respons positif dari warganet. Mayoritas mengaku takjub dan tak mampu berkata-kata lagi dengan kemampuan vokal Lily.

"Wow, dia bisa menyanyi apa saja dan terdengar bagus," komentar netter. "Dia menyanyikan ini dengan sangat nyaman sambil duduk," sahut yang lain. "Suaranya sangat indah," puji lainnya. "Levelnya berbeda saat kunci nya mulai naik. Aku mencari video lengkapnya karena memang begitu," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait