Lee Min Ho Pose Ganteng Malam-Malam, Fans Ngeri Karena Ini
Selebriti

Lee Min Ho memamerkan fotonya berpose setelah menonton pertandingan Barcelona ke akun Instagram pribadinya. Simak komentar-komentar para penggemar berikut ini.

WowKeren - Lee Min Ho tengah menikmati waktu santai usai merampungkan wajib militer akhir April lalu. Aktor ganteng kelahiran 1987 tersebut beberapa hari ini melakukan perjalanan ke luar negeri tepatnya di Spanyol.

Selama berlibur, Lee Min Ho cukup rajin berbagi foto atau video di akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, bintang drama "Legend of the Blue Sea" tersebut memamerkan fotonya setelah menonton pertandingan Barcelona.

Dalam foto, Lee Min Ho mengenakan atribut klub sepak bola Barcelona seperti jaket dan syal. Ia berpose di tempat tinggi dengan latar belakang gemerlap lampu kota.


Seperti biasanya, postingan Lee Min Ho langsung dibanjiri komentar para penggemar. Banyak penggemar mengaku ngeri dan mengkhawatirkan Lee Min Ho karena berdiri di tempat yang memungkinkannya terjatuh.

"Hati-hati jatuh lho," komentar penggemar. "Jangan berdiri di sana. Aku takut kau akan jatuh," tambah penggemar lain. "Aku ketar-ketir melihat Lee Min Ho berdiri di sana," sahut yang lain. "Melihat foto Lee Min Ho membuatku ngeri," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho dipastikan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

"The King: The Eternal Monarch" adalah drama yang membahas tentang subyek dunia paralel. Kisahnya tentang Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu di satu dunia. Namun di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru