Kabar Casting Han Ji Min di Film Baru Nam Joo Hyuk Disambut Antusias oleh Fans
Film

Han Ji Min diincar untuk membintangi film baru Nam Joo Hyuk yang berjudul 'Josee'. Jika menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi proyek reuni keduanya setelah membintangi drama 'The Light in Your Eyes' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk sukses membintangi drama JTBC "The Light in Your Eyes" atau "Radiant". Berperan sebagai pasangan, keduanya mampu menampilkan akting alami dan interaksi yang hangat.

Kini, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk kemungkinan akan reuni lewat sebuah film baru. Kabar ini muncul dari seorang sumber dari industri film pada Selasa (14/5).

Sumber tersebut menyatakan jika Han Ji Min diincar pihak produksi film "Josee" untuk bergabung dengan Nam Joo Hyuk. Nam Joo Hyuk sendiri telah memastikan perannya di film ini pada awal bulan April lalu.

"Han Ji Min telah dipilih untuk memainkan pemeran utama wanita dalam film Josee," ujar sumber tersebut. "Dan saat ini sedang dalam tahap akhir negosiasi."

Menanggapi kabar ini, BH Entertainment selaku agensi Han Ji Min pun membenarkannya. Meski demikian, perannya dalam film itu masih belum dikonfirmasi.

"Film ini adalah salah satu dari beberapa proyek yang ditawarkan kepadanya," ujar perwakilan agensi Han Ji Min. "Tidak ada yang bisa dikonfirmasi saat ini."


"Josee" sendiri adalah remake film Jepang yang tayang pada tahun 2003 silam. Film ini menceritakan tentang seorang gadis penyandang disabilitas yang bernama Josee.

Dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya, dia menggunakan stroller dan didorong oleh neneknya. Kehidupan Josee menjadi lebih berwarna setelah bertemu dengan seorang mahasiswa yang bernama Tsuneo.

Dalam film ini sendiri, Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Tsuneo. Sedangkan Han Ji Min diincar memerankan karakter Josee.

Kabar casting Han Ji Min di film baru Nam Joo Hyuk ini pun disambut antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang berharap agar Han Ji Min menerima tawaran tersebut agar bisa reuni dengan Nam Joo Hyuk.

"Ya tolong terimalah, itu akan luar biasa," ujar seorang netter. "Ya Tuhan, tolonglah terima, aku ingin melihat mereka bersama lagi. Tidak sabar menantinya, aku sangat menyukai mereka," kata netter yang lain. "Ya tolong terima, mereka sangat hebat di Radiant," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, film ini akan digarap oleh sutradara Kim Jong Kwan. Rencananya, kru dan pemain akan mulai syuting pada bulan Oktober mendatang, dan premiere film ini dijadwalkan pada paruh pertama tahun depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru