Tawa Lepas Prilly Latuconsina Bikin Netter Tertular, Penampilan Berkerudung Curi Perhatian
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengunggah video yang berlokasi di London. Usai melihatnya, banyak netter mengaku ikut tertular dengan tawa kekasih Maxime Bouttier itu.

WowKeren - Prilly Latuconsina sempat dibuat geram dengan akun bondong yang membuat hidupnya tak damai. Kekasih Maxime Bouttier ini bahkan mengaku lelah menghadapi mereka yang terus-terusan memenuhi media sosialnya.

Sempat curhat kekesalannya lewat InstaStory, kali ini Prilly kembali mengunggah video yang justru membuat netter dan penggemarnya ikut bahagia. Video apa yang diunggah oleh bintang film horor "Danur" tersebut?

Video yang diambil di London tersebut memperlihatkan Prilly tengah tertawa lepas. Sementara di sela-sela suara tawanya, muncul suara pria yang diduga teman Prilly mengucapkan terimakasih lantaran telah ditraktir es krim.

"Beginilah cara saya menangani kebodohan, saya menertawakannya," tulis Prilly dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Sedikit lebih sulit. #wheninLondon."


Usai melihat video di atas, netter mengaku tertular dan ikut tertawa. Selain itu, penampilan Prilly yang mengenakan kerudung kuning turut mencuri perhatian netter hingga menuai pujian akan kecantikannya oleh mereka.

"Seketika aku ikutan Tertawa juga, yaampun," komentar akun @iam.na***. "Apa cuma gw doang yg kalo denger orang ketawa ngakak, ikutan ngakak," sahut akun @wadimo***. "Jadi ikutan ngakak," sambung akun @vinsen***.

"Ka prilly makin cantik sumpah kalo pake hijab. Terus di pakai ya kak hijabnya," tulis akun @auni***. "Kak,cntik klu pke khimar," balas akun @putry***. "Masyaa Allah pril, cocok cantik bgt pake hijab, semoga cepet2 yaa hijaban," imbuh akun @julian***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru