Rumah Berhantu dan Ditinggal Sarwendah ke Singapura, Ruben Onsu Tidur Ditemani Pria Ini
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah yang sedang mengandung calon buah hati kedua buru-buru diminta sang dokter untuk segera ke Singapura. Sementara Ruben belum sempat menemani lantaran pekerjaan.

WowKeren - Pembawa acara Ruben Onsu pernah diberitakan perihal rumahnya yang sering diganggu hal-hal berbau mistis. Bukan hanya dirinya, Thalia putri pertama Ruben pun juga sering diganggu dengan penampakan ular yang "dikirim" ke rumah. Namun belakangan ini kabar mistis di rumah Ruben mulai mereda.

Sementara itu, predikat ayah dua anak juga segera Ruben raih lantaran Sarwendah sang istri tengah mengandung calon buah hati kedua. Saat ini Wendah tengah berada di Singapura lantaran diminta langsung oleh dokter yang menanganinya untuk ke sana. Diketahui, mantan personel Cherry Belle itu akan melahirkan di Singapura.

Lantaran tuntutan pekerjaan, Ruben pun tak bisa menemani sang istri. Justru belum lama ini, pria berusia 35 tahun tersebut membeberkan siapa sosok yang menemaninya tidur selama Wendah ada di Singapura.

Lewat postingan foto pada Kamis (16/5), Ruben mengunggah foto selfie sementara di belakang tampak Jordi Onsu adiknya sedang pulas tertidur memeluk guling. Ternyata Ruben sengaja ingin mengerjai adiknya dengan mengunggah foto tersebut.


"Td dia iseng duluan, nah inilah tampilan si bontot klo lagi tidur. Selama istri di singapore, die yg nemenin di rumah," tulis Ruben. "Dulu di gendong2 skrg udh nemenin koko nya dan jd sahabat koko nya."

Postingan di atas pun tak luput dari komentar netter. Mereka memuji sikap akur dan akrab antara Ruben dengan Jordi.

"Suka liat kalian berdua kompak akur dn lucu," komentar akun @desill***. "Smg selalu akur ya Ruben...seneng lihatnya..." sahut akun @nuryani***.

"Kalian berdua lucuuuu ihhh,gemess. sehat teruss yaa ka ruben&keluargaa," tulis akun @anisa***. "Kakak adik yang saling jail tp perhatian," balas akun @imah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait