Taylor Swift Mengaku Menyesal Pernah Sindir Joe Jonas di Acara Televisi
Getty Images/Le Segretain
Selebriti

Pelantun 'We Are Never Ever Getting Back Together' ini memang diketahui pernah menjalin hubungan dengan Joe Jonas pada tahun 2008 lalu ketika ia masih berusia 18 tahun.

WowKeren - Tentunya bukan rahasia lagi kalau Taylor Swift dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar menyindir deretan mantan kekasihnya. Bahkan tak jarang, pelantun "Look What You Made Me Do" ini menuangkan perjalanan cintanya dengan para mantan kekasihnya tersebut ke dalam sebuah lagu.

Bicara soal mantan kekasih Taylor, tentunya publik ingat betul bahwa nama Joe Jonas pernah menjadi sosok yang mengisi hati musisi asal Nashville tersebut. Keduanya diketahui menjalin hubungan pada tahun 2008. Namun sayangnya, hubungan keduanya tak berjalan lama dan harus berakhir beberapa bulan kemudian.

Taylor sendiri sempat melayangkan sindiran pada Joe saat keduanya putus. Menariknya, kala itu pelantun "ME!" ini tak segan meluapkan emosinya dan terang-terangan melontarkan sindiran pada sang mantan di acara televisi terkemuka, "Ellen DeGeneres Show".

Namun siapa sangka, kini Taylor menyesali perbuatannya tersebut. Hal ini ia ungkapkan secara langsung saat dirinya kembali menjadi bintang tamu di acara "Ellen DeGeneres Show" pada 15 Mei lalu.


Saat berada di segmen Burning Questions, Ellen DeGeneres selaku host bertanya pada Taylor tentang hal paling liar yang pernah ia lakukan semasa remaja. Sang musisi pun memberikan jawaban tak terduga. "Mungkin saat aku menyindir Joe Jonas di acara ini," jawab Taylor. "Itu sangat berlebihan, berlebihan sekali. Aku berusia 18 tahun saat itu. Kami menertawakan hal itu sekarang."

Pada tahun 2008 lalu, Taylor memang sempat blak-blakan mengatakan bahwa Joe bukanlah seorang pria yang baik. Bahkan pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini tak segan menjelaskan bagaimana cara personel Jonas Brothers tersebut mengakhiri hubungan mereka.

"Ada satu (lagu) yang tentang pria itu (Joe), tapi pria itu tidak ada dalam hidupku lagi. Kami belum bicara sejak itu. Tapi apa kau tahu, suatu hari nanti aku akan menemukan seseorang yang benar-benar hebat yang tepat untukku," tutur Taylor kala itu.

"Ketika aku melihat orang itu, aku bahkan tidak akan mengingat anak lelaki yang putus denganku melalui telepon dalam 25 detik ketika aku berusia 18 tahun," lanjut pelantun "Blank Space" ini.

Di sisi lain, saat ini Taylor sendiri tengah menjalin hubungan dengan aktor Joe Alwyn. Sedangkan Joe Jonas baru saja menikah dengan Sophie Turner pada 1 Mei lalu, setelah menghadiri acara Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru