Ruben Onsu Tak Khawatir Soal Virus Cacar Monyet Meski Istri Melahirkan Di Singapura, Ini Alasannya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Kemunculan virus cacar monyet di Singapura sempat menjadi perhatian dan menimbulkan kekhawatiran. Namun, Ruben Onsu tak ingin bereaksi berlebihan meski anak dan istrinya sedang di sana.

WowKeren - Singapura sempat digegerkan dengan kemunculan virus cacar monyet. Hal itu membuat pemerintah Indonesia bergegas untuk mengambil langkah pencegahan. Pasalnya, Singapura merupakan negara tetangga yang berbatasan langsung dengan Indonesia.

Menanggapi hal itu, Ruben Onsu justru tak khawatir dengan wabah tersebut. Padahal, sang istri, Sarwendah tengah berada di sana menjelang kelahiran anak kedua.


"Ngapain takut, jatuhnya lebay," ujar Ruben saat ditemu di kawasan Kapten Panglima Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (16/5). "Wendah sudah tahu apa yang harus dia lakukan kok. Jadi nggak usah berlebihan."

Menurut Ruben, tidak perlu menykapi kabar tersebut dengan berlebihan. Yang terpenting, ia dan Wendah selalu menjaga kesehatan dan tahu situasi dan kondisi.

"Dari dulu flu burung, masuk ini, masuk itu. Malah jadi parno berlebihan," kata Ruben. "Di sana Wendah nggak ada yang terlalu gimana. Nggak ada omongan apa-apa. So far oke oke saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...